Cara mengisi dollar di paypal

Jumat, 29 Oktober 2010 - -

Paypal sebagai alat pembayaran di internet yang cukup aman, dan termasuk cukup populer dikalangan pebisnis online. Proses pendaftaran dipaypal tidaklah begitu sulit, tinggal anda kunjungi saja situs paypal.com kemudian klik signup dan silahkan anda pilih sesuai kebutuhan anda, personal, premier, atau bisnis.
Setelah proses pendaftaran selesai, selanjutnya dipersilahkan anda verifikasi paypal anda dengan kartu kredit anda. yang sering ditanyakan adalah “Bagaimana cara mengisi dana ke PayPal”?

Ada 3 cara untuk mengisi dana PayPal :


1. Account PayPal lain
2. Kartu kredit/debit
3. Bank US

Account PayPal Lain

Account PayPal lain dapat melakukan transfer dana ke account PayPal kita. Ada begitu banyak penjual dana PayPal yang menyediakan jasa ini. Tetapi anda harus lebih berhati-hati, karena apabila sumber dananya ilegal, PayPal anda bisa ikut bermasalah juga. Jadi pilihlah penjual yang anda anggap sudah terpercaya.

Menambah Kartu Kredit

Bagi yang sudah mempunyai kartu kredit, bisa ditambahkan ke PayPal. Proses penambahan dana pada saat transaksi pembelian atau pengiriman dana, secara otomatis kartu kredit(auto debet). Sebelum berbelanja, pastikan kredit limit kartu kredit mencukupi.

Menambah Bank US

Cara ketiga ini tergolong sulit, karena kita sebagai warga negara Indonesia, tidak begitu saja diperbolehkan membuat Account Bank US. Terutama masalah SSN(Social Security Number) yang hanya dimiliki warga US tentunya dan beberapa dokumen penting lain yang harus disiapkan.

Demikian, semoga bermanfaat.

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog