Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Kumpulan Gadget Terbaik dan Unik Di Dunia

22 Des 2011 - - 4

Posting informasi seputar Teknologi Terbaru dan Unik kelas dunia ini didapat dari forum kaskus, saya sengaja abadikan disini sebagai bahan tambahan pengetahuan materi TIK kelas 7 tentang pengenalan hardware, informasi ini menggambarkan betapa cepatnya laju Teknologi dan semakin canggihnya teknologi-teknologi terbaru yang ada, jangan sampai hanya puas menikmati komputer disekolah yang kebanyakan masih menggunakan komputer JADUL, anda bisa membayangkan masih ada sekolah atau mungkin pengguna rumahan yang masih "Istiqomah" dengan menggunakan komputer dengan processor Intel Pentium 2 atau Pentium 3, hmm..... (tapi Alhamdulillah gak terjadi di sekolahku lhoo...).
okeh, langsung saja kita simak bersama dan nikmati gambar-gambar teknologi terbaru dan unik kelas dunia ini:

Mungkin kita tahu saat ini perkembangan teknologi sangat pesat. Salah satunya dalam permasalahan gadget. Gadget adalah barang elektronik yang paling sering digunakan banyak orang untuk memudahkan suatu kegaiatan maupun hanya untuk sebagai pelengkap dalam keseharian.

1. Window phone concept
Berikut Merupakan sebuah ponsel keluaran I-Phone dengan fitur yang menarik yaitu memiliki tema handphone sesuai keadaan cuaca.





2. AFGT Gaming Device
Gadget ini digunakan sebagai pelengkap dalam Game konsole DII Nintendo, dengan sistem sentuhan kita dapat menggerakan permainan melalui gadget ini.



3. Babelfisk
Untuk yang satu ini mungkin terlihat agak norak, tapi asala anda tahu, dengan menggunakan kacamata ini anda dapat merekam semua pembicaraaan seseorang ke dalam flash drive yang ada dalam kaca mata ini.

4. eRoll
Gadget ini penggunaannya hampir sama dengan IPad namun kelebihannya dia bisa digulung seperti koran, hingga lebih mudah dibawa.

5. Folding-out Laptop
Laptop Transformer julukannnya karena memang laptop ini mempunyai keyboard seperti keyboard komputer pada umumnya. Bahkan lebih lengkap.

6. HP LIM Glass computer
Sebuah Komputer tranparan dengan dilengkapi LCD 19" Touchscreen akan membuat anda mengunakan komputer lebih nyaman.

Yang saya posting disini hanya sebagian saja, lebih lengkapnya anda bisa buka blog berikut:

4 komentar

  1. Ini membuktikan sebenarnya manusia sudah mampu berpikir sangat jauh lebih canggih dari jamannya. Cm secara bisnis blm saatnya di launching secara massal karena masyarakat blm siap menerimanya. biar jangan kayak IBM dulu yang terlalu gegabah meluncurkan teknologi baru yang sangat canggih sebenarnya..tp pasar blm siap menerimanya..

    BalasHapus
  2. pak tampilin harganya dong?????????

    BalasHapus
  3. kayak hp transparan aja gan, seluruh bodinya dilapisi kaca, apa tu kaca termasuk gorilla glass?

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog