Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Custom Domain Blogger Error

14 Sep 2012 - - 3

Sekitar satu minggu ini custom domain blogger ada masalah, saat setting custom domain di blogger ada pesan Maintenance in progress - Domain switching disabled, hal ini sungguh sangat mengganggu proses pengerjaan blog-blog klien mungbisnis.com, akibat permasalahan ini domain yang sudah diarahkan ke blogger belum bisa digunakan.

Beberapa hari yang lalu custom domain masih bisa dilakukan, tapi ketika domain dibuka akan muncul pesan error 404 seperti gambar berikut:

Awalnya saya kira terjadi kesalahan setting yang saya lakukan, dengan bertanya kesana-kemari, dan mencoba-coba diulang kembali proses settinganya, ternyata masih sama, GAGAL, dan saat ini ketika mau setting custom domain di blogger malah muncul pesan Maintenance in progress - Domain switching disabled, sebuah informasi dari google, bahwa untuk fasilitas custom domain untuk sementara dinon aktifkan alias belum bisa digunakan kembali, dan sedang proses perbaikan.

Berdoa saja, semoga proses perbaikanya segera selesai. amiiiin...

3 komentar

  1. sama disini juga mengalami kasus yang sama. barangkali mereka sedang upgrade fiturnya.
    smoga aja cepet selesai

    BalasHapus
  2. makasi mas.. mau nanya ya mas ya... domain saya dulu pernah dihosting di idhostinger, terus pengen redirect ja tu domain ke blogspot. jadinya saya hapus aja di hosting hostinger..
    custom domain di blogger juga berhasil,malahan bisa tanpa WWW.. tapi kadang2 ni ya mas, waktu dibuka domain saya malah error menuju idhostinger tadi.. ada solusi gak mas??

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog