Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Tak Sekedar Facebookan

26 Sep 2012 - - 2


Facebook sebagai situs jejaring sosial saat ini sungguh membumi, mulai dari anak-anak, remaja bahkan yang sudah dipanggil kakekpun banyak yang sudah memiliki account dan mengenal dunia facebook. Update status, narsis sedikit dengan upload foto, video dan lainya.

Sebagai seorang pendidik tentu hal ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana pembelajaran jarak jauh dengan cara membuat group mapel tertentu di facebook, berdiskusi, sambil mengarahkan dan mengurangi kegiatan yang boleh dikatakan "mubadzir" atau bahkan aktifitas "negatif" ketika sedang online.

Sebagai seorang blogger, dengan adanya facebook tentu menjadi nilai tambah tersendiri, trafik blog meningkat karena pintar dalam memanfaatkan facebok sebagai sarana promosi blog mereka, baik secara manual (melalui update status), atau secara otomatis (Posting Blog Terbaru Otomatis Update di Status Facebook).

Sebagai seorang pebisnis, baik itu pebisnis online ataupun pebisnis offline, facebook bisa dimanfaatkan sebagai sarana berpromosi yang murah, makanya jangan heran kalau sekarang ini banyak sekali perusahaan besar yang melakukan promosi dengan iming-iming hadiah yang menggiurkan melalui facebook, tentunya karena mereka pandai memanfaatkan kondisi masyarakat saat ini.

Juara I Photo Contest
Nah.... ini dia yang kadang bikin iri para facebooker lainya, yaitu sering saya juluki sebagai "Facebooker Matre", disamping sukanya update status, narsis, suka ngrumpi di facebook, tapi dia cerdas melihat situasi yang ada, sehingga hanya dari bermain facebook tiap hari, ternyata hadiah bernilai jutaan rupiah bisa mampir kerumah facebooker tadi.

Gak percaya? 

Pernah baca tulisan saya yang berjudul Dollar pertama dari Facebookan ? saya bercerita disana disaat rekan facebooker yang lain hanya bermain facebook untuk mencari teman, selain mendapatkan teman, saya juga mendapatkan $92 USD dalam 1 bulan, TIDAK hanya itu, hadiah-hadiah berikutnya (bulan-bulan berikutnya) datang berupa iPod Suffle 2GB (Apple), iPad 16GB (Apple), iPod Touch 8GB (Apple), Koleksi Tupperware, Microwave dari Sharp,  dan beberapa peralatan rumah tangga lainnya yang cukup mantabb....

Rahasianya apa?

Rahasianya hanya "telaten..." telaten mencari dan mengikuti quis-quis yang ada di facebook, baik yang diadakan oleh perusahaan lokal, maupun perusahaan-perusahaan kelas dunia. Santai sambil facebookan kita ikuti game atau quis yang ditawarkan perusahaan. Game atau Quis kadang simpel sekali, bisa berupa kreatifitas pengambilan foto dengan momen-momen unik yang menyertakan produk perusahaan, bisa juga hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana, ketika anda kreatif campur "BEJO" InsyaAllah hadiah menarik bernilai jutaan rupiah bisa anda dapatkan dari hanya facebookan.

Ingin nyoba Tak Sekedar Facebookan?
ACTION NOW!

2 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog