Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Google Apps Free diTUTUP

8 Des 2012 - - 2

Barusan saya cek email pengerjaan order Jasa Pembuatan Blog, untuk salah satu fasilitas jika ada klien yang mengambil paket 5 keatas adalah dibuatkannya email dengan domain sendiri, dan biasa menggunakan layanan gratis dari google apps, namun hari ini ada email yang tidak begitu enak dibaca, karena menyangkut fasilitas gratis google apps, akibat adanya perubahan kebijakan dari google ini, tentu saya harus cari alternatif lain yang masing memberikan layanan gratis untuk pembuatan email dengan domain sendiri ini.

Bagi klien yang mengambil paket jasa blog dengan platform wordpress self hosting, saya biasa memanfaatkan fitur pembuatan email di cPanel hosting, tidak ada masalah bisa membuat email domain sebanyak-banyaknya selama space penyimpanan hosting masih mencukupi, tapi bagi klien yang mengambil paket jasa blogger custom domain, biasanya akan saya carikan layanan gratis untuk pembuatan email domain pribadinya.

Berikut isi lengkap email yang saya terima dari mbah google.

Salam dari Google,

Berikut ini beberapa berita penting tentang Google Apps—namun jangan khawatir, Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Kami hanya ingin Anda mengetahui bahwa kami melakukan perubahan pada paket yang kami tawarkan.

Mulai sekarang, kami tidak lagi menerima pendaftaran baru untuk versi gratis Google Apps (versi yang saat ini Anda gunakan). Karena Anda sudah menjadi pelanggan, perubahan ini tidak berpengaruh terhadap layanan Anda, dan Anda dapat terus menggunakan Google Apps secara gratis.

Jika Anda ingin meningkatkan versi ke Google Apps for Business, Anda akan menikmati manfaat seperti dukungan pelanggan 7 x 24 jam, kotak masuk 25 GB, kontrol bisnis, jaminan waktu operasional 99,9%, pengguna tak terbatas, dan banyak lagi, hanya dengan per pengguna, per bulan.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perubahan ini di Pusat Bantuan kami atau di Enterprise Blog.

Terima kasih telah menggunakan Google Apps.

Clay Bavor
Direktur, Google Apps

Saya mulai menikmati Google Apps sejak tahun 2008, domain mr-mung.com saat di daftarkan diberikan gratis mampu meng-create sampai dengan 500 user untuk tiap domainya, sedangkan beberapa bulan berikutnya saat registrasi domain baru layanan diturunkan menjadi 50 user tiap domainya, dan beberapa bulan lagi menurun sampai dengan 10 user untuk tiap domainya, dan hari ini Google Apps resmi di tutup untuk versi gratis.

Terimakasih sedalam-dalamnya kepada mbah google, yang telah memberikan layanan gratisnya selama ini, dan Alhamdulillah benar-benar sangat membantu meningkatkan branding di dunia Internet, saya berharap Google tetap menepati janjinya dengan tidak menghapus atau meniadakan total untuk layanan gratis bagi domain-domain yang sudah didaftarkan sebelum hari ini.

2 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog