Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Kenaikan Pangkat Pertama IIIA Ke IIIB

8 Des 2013 - -

Kenaikan pangkat bagi seorang PNS merupakan event yang ditunggu dan sangat diharapkan, dikarenakan kenaikan pangkat adalah kedudukan yang menunjukkan tingkatan seseorang Pegawai Negeri Sipil berdasarkan jabatannya dalam rangkaian susunan kepegawaian dan digunakan sebagai dasar penggajian. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Agar kenaikan pangkat dapat dirasakan sebagai penghargaan, maka kenaikan pangkat harus diberikan tepat pada waktunya dan tepat kepada orangnya.

Nah bagi anda yang ingin tau susunan pangkat dan golongan ruang seorang PNS, anda bisa lihat di daftar berikut:
  1. Juru Muda, Ia
  2. Juru Muda Tingkat 1, Ib
  3. Juru, Ic
  4. Juru Tingkat 1, Id
  5. Pengatur Muda, IIa
  6. Pengatur Muda Tingkat 1, IIb
  7. Pengatur, IIc
  8. Pengatur Tingkat 1, IId
  9. Penata Muda, IIIa
  10. Penata Muda Tingkat 1, IIIb
  11. Penata, IIIc
  12. Penata Tingkat 1, IIId
  13. Pembina, IVa
  14. Pembina Tingkat 1, IVb
  15. Pembina Utama Muda, IVc
  16. Pembina Utama Madya, IVd
  17. Pembina Utama, IVe 

Alhamdulillah tanggal 3 Desember 2013 kemarin saya menerima SK Kenaikan Pangkat dari golongan IIIA Jabatan Guru Pertama dengan angka kredit 116,775 menjadi golongan IIIB  Penata Muda Tingkat I golongan ruang IIIB dengan angka kredit 168,405, dengan No SK: 823.3/0816/2013.

Informasi yang diberikan Dinas Pendidikan bahwasanya kenaikan pangkat tahun ini masih menggunakan aturan lama, belum menggunakan aturan baru yang sistem penilaian angka kreditnya nanti menggunakan Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang informasinya cukup rumit.

Semoga kenaikan pangkat berikutnya dipermudah dan lancar amiiin....

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog