Undangan Khusus di Hardiknas 2 Mei 2014 Kab. Semarang

2 Mei 2014 - -

Pagi ini berbekal kartu undangan khusus dan kepedean tingkat  tinggi, saya berangkat menuju lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa dengan mengenakan PSL (Pakaian Sipil Lengkap), Pakaian khusus bagi pegawai, karyawan, yang dipakai pada acara resmi, (berjas dan berdasi bagi laki-laki). Pada awalnya saya juga belum tahu, PSL itu seperti apa, ternyata diminta pakai jas dan berdasi, padahal sebelumnya sudah menyiapkan pakaian KORPRI untuk acara ini supaya berseragam dengan rekan-rekan guru lainya.

Saat upacara hardiknas saya dan rekan-rekan tim redaksi Majalah Mahardika (Majalah Pendidikan Kabupaten Semarang) mendapat undangan khusus dikarenakan diakhir upacara akan ada lounching secara resmi Majalah Mahardika oleh Bupati Kabupaten Semarang, Alhamdulillah upacara yang dilanjutkan lounching Majalah Mahardika berjalan sukses.

Majalah Pendidikan Kabupaten Semarang yang diberi nama Mahardika ini direncanakan akan terbit 3 bulan sekali, sehingga dalam 1 tahun akan terbit 4 kali, semoga kedepan Majalah Mahardika ini bisa berjalan lancar tanpa halangan suatu apa, dan tentunya yang tak kalah pentingnya adalah bermanfaat untuk pendidikan di kabupaten Semarang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. amiiin...


Berikut beberapa foto yang sempat saya abadikan diacara Upacara Hardiknas di lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa.

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog