Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Membuat Jadwal Pelajaran SD, SMP, SMA dengan Mudah dan Cepat

9 Jul 2014 - -

Jadwal pelajaan SD, SMP, SMA, tentunya memiliki struktur kurikulum yang berbeda-beda, namun pada prinsipnya cara pembuatanya sama saja jika menggunakan software jadwal pelajaran seperti pada postingan saya sebelumnya di Membuat Jadwal Otomatis dengan aScTimetables, pada postingan tersebut saya jelaskan langkah demi langkah dengan panduan melalui video tutorial yang saya upload di youtube dan saya bagikan melalui blog mungmedia.blogspot.com .

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa implementasi kurikulum 2013 InsyaAllah akan dilaksanakan mulai tahun pelajaran 2014/2015 ini, dan bagi sekolah yang baru tahun ini melaksanakannya maka akan ada 2 kurikulum berbeda dalam satu tahun pelajaran, yaitu kurikulum 2006 dan kurikulum 2013, ini tentunya akan berakibat pada pengaturan jadwal pelajaran yang sedikit berbeda, semoga dengan tutorial yang saya kemas dalam format video pada postingan terdahulu, bisa menjadi bahan referensi bagi anda atau sekolah anda untuk pembuatan jadwal pelajaran baik ditingkat SD, SMP, maupun SMA.

Dengan bantuan software ini, anda juga bisa dengan mudah meng-Online-kan  jadwal pelajaran sekolah anda dengan tampilan yang menarik seperti gambar dibawah ini, yang bisa anda akses melalui alamat: http://smpn1klw.sch.id/jadwalk13/, namun tentunya untuk mengonlinekan jadwal pelajaran sekolah, anda membutuhkan domain dan hosting yang masih aktif. InsyaAllah pada posting berikutnya nanti, akan saya bagikan video tutorial cara mengonlinekan jadwal pelajaran dengan menggunakan domain sekolah dan hosting sekolah. :)


Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog