Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Informasi PPG Sertifikasi Guru 2015

31 Des 2014 - - 1

Perbaikan pelaksanaan Program Sertifikasi Guru pada tahun 2015 menjadi tugas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (Badan PSDMP dan PMP).

Proses Tahapan sebagai syarat guru boleh mengikuti PPG 2015 adalah sebagai berikut :
  • Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan ini berlaku bagi mereka para guru angkatan 2005-2015.
  • Pendidikan Profesi Guru Prajabatan dalam hal ini berlaku bagi guru angkatan diatas tahun tersebut.
Pendidikan Profesi Guru pada tahun 2015 yang akan dihadapi oleh seluruh guru mulai dari angkatan tahun 2005 sampai dengan tahun 2015 merupakan salah satu janji pemerintah dalam menuntaskan sertifikasi guru dengan tujuan peningkatan kompetensi dan kesejahteraan para guru diseluruh Indonesia.

Sebagai informasi awal, pelaksanaan sertifikasi guru dan dosen tahun 2015 akan dilaksanakan sekitar bulan maret 2015, semoga pelaksanaanya tidak terjadi kendala dan bisa tepat waktu.

1 komentar

  1. Assalamualaikum.wr.wb...
    Bgi anda ingin dibantu jdi PNS Hub.bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. diBKN PUSAT 0813-2612-2555.krn bliau prnh bantu sy waktu sy masih honor skrg sy sdah PNS.

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog