Libur Semester..... Ada Yang Bahagia Ada Yang Sedih

Minggu, 21 Desember 2014 - -

Libur telah tiba, libur telah tiba... hore... hore... hore... :)
Ulangan akhir semester usai, penyerahan rapor baik itu rapor kurikulum 2013 maupun rapor kurikulum KTSP juga telah dilaksanakan sabtu kemarin (20 Desember 2014), namun ada juga di beberapa sekolah yang belum bisa membagikan rapor dikarenakan masih banyak yang dalam proses pengerjaan dan pengolahan nilai, diramu diberi bumbu-bumbu supaya menjadi enak dinikmati sesuai dengan aturan kurikulum yang digunakan yaitu kurikulum 2013 yang konon aduhai dan luar biasa. :D

Bagi peserta didik yang sudah mendapatkan rapor dan mendapatkan nilai yang memuaskan saya ucapkan selamat, yang belum mendapatkan nilai sesuai yang diharapkan, saya juga ucapkan selamat, bagaimanapun juga itu adalah hasil kerja keras kalian. Tetap semangat!

Bagi wali kelas yang sampai saat ini masih sibuk bercengkrama dengan rapor kurikulum 2013 karena belum selesai, saya ucapkan selamat berkerja, dan tetap semangat!

Bagi guru dan siswa yang saat ini sedang menikmati liburan semester, saya ucapkan selamat berlibur, semoga senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan.


Bagi guru yang mempunyai tugas tambahan sebagai urusan pengajaran atau urusan kurikulum, dan sedang sibuk membuat jadwal pelajaran untuk semester ke 2, terutama bagi sekolah yang kembali ke kurikulum KTSP, saya ucapkan selamat berkerja dan jangan lupa manfaatkan tutorial membuat jadwal otomatis, jangan manual ya..?

Bagi saudara-saudara kita yang dilanda kesedihan akibat terkena bencana alam, saya sampaikan turut berduka cita, tetaplah semangat dan bersabar, semoga ada hikmah dibalik ini semua.

Semoga kita semua senantiasa dalam kebahagiaan. amiiin....

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog