Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Latihan Soal UN Bahasa Inggris SMP Paket1

31 Jan 2015 - -

Ujian Nasional tahun 2015 sudah semakin dekat, banyak sekolah yang mengadakan penambahan pelajaran khusus untuk mapel UN (Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA), disamping itu juga para siswa sudah banyak yang mulai les privat untuk mendalami mapel UN, tiada lain hanya menginginkan siswa siap untuk mengikuti Ujian Nasional tahun 2015.

Media latihan soal un bahasa inggris untuk SMP yang dibuat oleh salah satu guru bahasa inggris asal pekalongan Pak M. Mursyid yang sangat rajin membuat media pembelajaran dan beliau bagikan gratis lewat blognya, siapapun bisa memanfaatkanya baik secara online ataupun didownload untuk di buka secara offline. Pada kesempatan ini saya sajikan salah satu media karya beliau berupa Latihan Soal UN Bahasa Inggris SMP Paket1 yang sudah dikemas dalam bentuk media interaktif yang sangat menarik dan tentunya lengkap dengan pembahasan masing-masing soal, penampakanya seperti berikut:



Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog