Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

SIM Penilaian Kinerja Guru Versi Dapodik diinput Oleh Pengawas

11 Mar 2015 - - 1

Beberapa waktu yang lalu Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas sudah disibukan dengan entri data PKG sampai dengan scan hasil PKG dan upload lewat web Padamu Negeri, kita berharap semoga hasil PKG yang sudah terinput di Padamu Negeri bermanfaat.

Saat ini, lembar informasi PTK hasil sinkronisasi Dapodik terdapat kolom nilai PKG yang ditandai dengan warna merah dengan keterangan nilai PKG belum dientri, dan informasinya yang menginputkan nilai PKG bukanlah Tim Penilai PKG yang terdiri dari guru senior dan kepala sekolah, melainkan pengawas yang diberi wewenang menginputkan nilai PKG. Input nilai PKG di SIM PKG versi Dapodik ini juga digunakan sebagai persyaratan dalam pencairan tunjangan sertifikasi.

Bagi anda pengawas yang sudah siap dan sudah mengetahui user dan password untuk login ke SIM Penilaian Kinerja Guru (PKG) versi Dapodik silahkan langsung saja anda buka alamat dibawah ini untuk mulai melakukan input nilai PKG:
http://223.27.144.197:9000/login


Catatan: Mengenai username & pasword silahkan konsultasikan ke Operator Dinas Kabupaten/ kota setempat.

1 komentar

  1. Makin hari pekerjaan selalu ditarget waktu, tapi pelayanan buat konsumen yang mau entri data dibuat susah oleh server yang mogok melulu. Bagaimana Pak Menteri Anies? Kalau begini bukan salah yang mau entri.

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog