Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Bisnis Online: Formula Bisnis JokoSusilo Masih aktifkah?

24 Apr 2015 - - 2

Beberapa minggu yang lalu saat saya ada tugas bimtek di LPMP Jateng, sengaja saya lewat jalan tol bawen - ungaran - banyumanik, sambil mengenang masa lalu saat pertama kali saya bertemu dengan owner formula bisnis Joko Susilo di kantor daerah banyumanik yang konon senilai 1 Milyar dari hasil bisnis online, foto dibawah ini merupakan foto kantor formula bisnis dan foto saat saya berkunjung ke sana beberapa tahun yang lalu (#kenangan)

Malam ini, saat saya memperbaiki tata letak blog mrmung.com, tiba-tiba ingin membuka kembali web formulabisnis.com, Alhamdulillah ternyata masih aktif, saya coba login ke member area, melihat jumlah kunjungan link reseller ebook yang saya sebar, dan melihat berapa jumlah penjualan yang dihasilkan sebagai reseller ebook ini, kemudian saya coba download ebook formula bisnis update terakhir (update terakhir tahun 2010):


Bisnis online: formula bisnis miliknya Joko Susilo saat ini (2015) entah masih dikelola dengan baik atau sudah terbengkalai dikarenakan sang owner keliatanya lebih fokus ke bisnis lainya, yang jelas saya pribadi tetap berterimakasih atas ilmu, motivasi dan dukungan Mr. Action awal mengenal bisnis online.

Jika mengingat formula bisnis jadi teringat masa-masa perjuangan awal mengenal dunia Internet Marketing 6 tahun silam, anda bisa baca cuplikan testimoni yang menggambarkan kehidupan dan pekerjaan saya pada waktu itu, testimoni ini saya tulis dan kebetulan ditampilkan di web resmi formulabisnis.com:
Perkembangan bisnis online saat ini semakin luar biasa, mulai dari mereka yang mempunyai produk sendiri kemudian menjualnya lewat media internet, ada juga yang menjual produk orang lain dengan modal gambar yang di tempel di web atau blog mereka, ada juga yang "ternak" blog untuk menampilkan iklan dari perusahaan penyedia layanan iklan seperti google adsense yang sampai saat ini masih digandrungi, dikarenakan banyaknya bukti pemuda indonesia yang menjadi jutawan bahkan milyarder baru hanya dengan memasang google adsense di web mereka.

Apapun bisnis online yang dijalani, tetap utamakan keselamatan diri anda, dan keluarga anda dari godaan syetan yang terkutuk, sehingga rizki yang didapat, benar-benar membawa keberkahan untuk kehidupan kita. Amiiin..... tetap semangat dan tetap ACTION!

2 komentar

  1. Saya juga dulu pernah beli tapi nda' bisa download e-book nya terus, dulu di warnet komputer nya belum support, jadi fokus ke sebar link saja. Apa Mrmung masih punya e-book Beliau? Tolong kirim dong ke saya untuk dipelajari, sedih dulu belum sempat pelajari. Barusan ada yang ngingetin tentang formulabisnis.com eh pas cari website nya sudah nda' ada...

    Mrmung, kalau ada yang berupa link Google Drive lebih memudahkan, ini nomor WhatsApp saya wa.me/971589972123

    Mohon maaf kalau merepotkan Mrmung ya, terima kasih banyak Mrmung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba searching di google pak, mungkin ada yg membagikan secara gratis. kalau di laptop saya saat ini sudah tidak ada filenya.

      Hapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog