Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Nonaktifkan Pemutaran Otomatis Video di Facebook

30 Sep 2015 - -

Bulan september ini selain facebook sempat down beberapa saat yang cukup membuat resah gelisah pengguna fecebook di dunia. Fitur baru auto play atau pemutaran otomatis pada video ketika pengguna mengakses facebook menggunakan web browser pada komputer (jika membuka facebook menggunakan perangkat mobile seperti smartphone, bb fitur ini mati), hal ini juga tidak kalah meresahkan pengguna facebook yang onlinenya menggunakan koneksi internet dengan membeli paket-paket kuota pada penyedia layanan internet (ISP) yang cukup mahal.

Fitur pemutaran otomatis video pada facebook ini banyak dikeluhkan pengguna, dikarenakan kuota internet mereka cepat habis, dan tentunya berakibat pada keuangan. Pada posting kali ini kita akan matikan atau nonaktifkan fitur auto play (pemutaran otomatis) video pada facebook.

Berikut langkah-langkah Menonaktifkan Pemutaran Otomatis Video di Facebook:

  • Login  akun facebook anda, 
  • Klik Pengaturan
  • Klik Video (perhatikan gambar)
  • Klik drop down pada pilihan Pemutaran Otomatis Video, kemudian pilih Mati,
  • Selesai.
Silahkan dicoba dengan membuka facebook melalui web browser komputer anda, dan video yang ada di facebook akan berjalan jika anda klik play saja. :) 

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog