Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Desain MMT Malam Tirakatan HUT RI Ke 72

10 Agu 2017 - - 3

Sebelumnya sudah saya bagikan logo HUT RI Ke 72 type file PNG transparant yang bisa didownload dengan gratis disini. Esensi dari logo HUT RI Ke 72 tahun 2017 ini adalah masyarakat Indonesia dididik untuk memiliki kesadaraan akan pentingnya menjadi makhluk sosial yang saling hidup berdampigan dan berinteraksi melibatkan individu Iainnya. "Gotong Royong" adalah akar dan kebudayaan kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur.

Kebersamaan menjadi tema yang diangkat sebagai semangat pada perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka kali ini.  Pendekatan tersebut menjadi esensi sekaligus ajakan kepada segenap masyarakat Indonesia untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan. Melalui semboyan ini pula masyarakat diingatkan untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan untuk menjadi bangsa yang terhormat, bangsa Indonesia.

Malam tirakatan dalam rangka HUT RI Ke 72 Tahun 2017 biasanya dilaksanakan sampai dengan tingkat bawah yaitu perayaan HUT RI ditingkat RT, ada juga yang hanya dilaksanakan oleh tingkat RW, terlepas dari siapa yang menggelar acara malam tirakatan dalam rangka HUT RI Ke 72 ini, yang terpenting adalah isi malam tirakatan dengan hal-hal yang positif, semoga Indonesia tetap dalam Ridlo Allah SWT dan tetap MERDEKA!.

Berikut desain MMT Malam Tirakatan HUT RI Ke 72 Tahun 2017:


Download Desain MMT Malam Tirakatan HUT RI Ke 72 file PSD:

3 komentar

  1. Balasan
    1. klik tombol download file PSD dibawah postingan, tunggu 6 detik baru klik download filenya.

      Hapus
  2. ijin buat backdrop acara tirakatan rt ya, terima kasih

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog