Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Ebook Pembuatan Blog Guru Lengkap dan Gratis

19 Mar 2015 - -

Ebook Pembuatan Blog Guru/ Blog Pendidikan bisa anda dapatkan GRATIS, karena memang sengaja saya berikan gratis untuk anda pengunjung setia Mr. Mung dot Com, :) . Ebook ini sebenarnya saya buat sebagai pelengkap saat memberikan materi dalam kegiatan yang dilaksanakan MGMP TIK SMP/MTs Kabupaten Semarang yang diikuti kurang lebih 75 Bapak dan Ibu Guru dari SMP/MTs yang ada di kabupaten semarang, namun dari pada yang memanfaatkanya cuma beberapa orang saja, akan lebih baik jika ebook ini bisa dimanfaatkan oleh bapak ibu guru lain yang ada di Indonesia, oleh karena itu saya bagikan secara gratis di blog tercinta ini.

Dalam ebook pembuatan blog pendidikan ini berisi materi diintaranya:
  1. Panduan cara membuat blog guru di blogger.com
  2. Panduan cara mendesain template blog dengan tool bawaan blogger
  3. Panduan bagaimana cara memasang template blogger yang disediakan pihak ketiga (penyedia template blogger di internet)
  4. Panduan pengelolaan blog, mulai dari pemasangan widget standar sampai dengan pemasangan widget yang berisi kode-kode script dari pihak ketiga, seperti buku tamu, status yahoo messanger di blog, kalender, dll.
  5. Panduan cara mengedit menu, sub menu blog pendidikan.
Bagaimana? anda tertarik untuk mendapatkanya? silahkan langsung saja anda klik tautan dibawah ini.




  • Download tutorial : Pembuatan Blog Guru Gratis
  • Tidak ada komentar:

    Follow Me

    Foto Mr. Mung
    ttd Mr. Mung

    Tutorial Blogger

    Pilih Arsip Blog