Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Soal Online: Latihan Soal UAS TIK Kelas IX Semester I Tahun 2016

31 Okt 2016 - -

Beberapa minggu yang lalu saya luncurkan Aplikasi Android ketiga: TIK SMP Kelas 9 Versi Lengkap Desain Elegan, didalam aplikasi android ini berisi materi TIK Kelas 9 lengkap dengan soal-soal interaktif dan siswa-siswi bisa menggunakan aplikasi dan mengerjakan soal-soal yang ada tanpa harus terkoneksi ke internet, sedangkan pada posting kali ini, soal online yang tersedia mewajibkan siswa harus terkoneksi internet untuk bisa mengerjakan soal-soal yang ada.

Ulangan Akhir Semester (UAS) mata pelajaran TIK Kelas 9 Semester 1 sesuai kalender akademik tahun 2016/2017 akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember 2016, sebagai bahan belajar dan melatih penguasaan materi mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) berikut saya sajikan Latihan Soal Online UAS TIK Kelas 9 Semester 1 Tahun 2016, soal online ini berisi 50 soal pilihan ganda yang akan tampil secara acak.

Soal online versi web ini dibuat menggunakan iSpring QuizMaker berlisensi resmi, bagi bapak/ ibu guru yang menghendaki membeli lisensi resmi iSpring QuizMaker dapat diskon 40%, silahkan kunjungi link berikut: (LISENSI RESMI ISPRING QUIZMAKER).

Tampilan soal online UAS mapel TIK kelas 9 semester 1 seperti pada gambar berikut, bisa anda buka menggunakan komputer maupun handphone anda:


Selamat Mengerjakan, semoga mendapatkan nilai terbaik.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog