Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Tugas Blogging 2 Kelas IX Semester 2 Tahun 2018

25 Feb 2018 - -

Salah satu materi TIK kelas IX pada semester 2 tahun 2018 ini sengaja saya kenalkan tentang dunia blog, diawal perkenalan ini bukan dalam desain yang saya prioritaskan, tapi memperkenalkan pada siswa bagaimana cara membuat blog pribadi dan bagaimana cara mempublikasikan tulisan hasil karya sendiri di blog mereka.

Tulisan yang akan dipublikasikan di blog pribadi siswa sebagai Tugas Blogging 2 ini, bisa diambil dari berbagai aktifitas sehari-hari, materi pelajaran yang didapatkan di sekolah, memperkenalkan objek wisata di daerah kaliwungu, makanan khas, menceritakan profil sekolah dan berbagi pengalaman-pengalaman yang bisa diambil manfaatnya oleh orang lain.

Sebagai Tugas bloging ke 2 ini siswa diwajibkan menulis di blog masing-masing dengan memilih salah satu tema berikut:
  1. Objek wisata di Wilayah Kab. Semarang
  2. Wisata Kuliner/ Makanan Khas Kaliwungu Kab. Semarang
  3. Profil SMP N 1 Kaliwungu Kab. Semarang
Bagi siswa yang telah selesai menulis, dipersilahkan memberikan komentar di postingan ini dengan menyertakan link/ tautan ke hasil karya tulisan di blog, atau melaporkan dengan cara mengisi formulir di [form tugas bloging].

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog