Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Trik Windows 7 Biar Tidak Cerewet

3 Feb 2010 - -

Windows 7 memang cantik tampilannya, dan system keamanan yang ditawarkan juga lumayan kuat, sampai - sampai mau menjalankan software kecil saja ditanya, sedikit-dikit ada pertanyaan, jalankan ccleaner ditanya, jalankan adobe photoshop cs3 portabel juga di tanya, setiap kali mau menjalankan software-software tertentu mesti ditanya, Sungguh terrlalu....!!...  ini windows koq cerewet banget.

Googling informasi trik penggunaan windows vista dan akhirnya menemukan sebuah trik yang cukup menghilangkan rasa jengkel akibat kecerewetan vista ini, triknya simpel sekali, silahkan bagi anda pengguna vista bisa mempraktekan trik berikut:


  1. Klik Start – Control Panel – User Accounts and Family Safety – User Accounts
  2. Pilih link Turn User Account Control on or off setelah kebuka, hilangkan tanda centang didepan pilihan Use User Account Control (UAC) to help protect your computer untuk mematikan Account Control (UAC).
  3. Restart dan cobalah membuka software yang selalu di tanya vista.
Ada cara lain juga yaitu melalui registri:
  1. Klik start dan ketikan regedit,
  2. Setelah jendela registri kebuka carilah : HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\ConsentPromptBehaviorAdmin", dan atur nilainya menjadi "0".
  3. Restart dan silahkan rasakan bedanya.
Alhamdulillah dengan cara ini windows vista gak cerewet lagi. hehe....
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog