Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Mengatasi Icon .Exe Berubah Menjadi Windows Media Center

19 Sep 2012 - -

Seperti biasa permasalahan tentang dunia komputer yang saya temui dilapangan dan sudah ketemu solusi terbaiknya, saya berusaha tulis di blog sebagai tambahan informasi buat pembaca pada umumnya dan arsip ilmu pribadi pada khususnya.

Hari ini, (19/9/2012) ada rekan guru yang mengeluh, Semua Icon program dilaptopnya berubah Jadi Icon Windows Media Center, kemudian saat file apapun yang dibuka selalu mengarah ke Windows Media Center pada Windows 7. Awalnya saya berfikir solusi terbaiknya adalah di format Install saja, tapi setelah googling dengan kata kunci "Icon Exe Berubah Menjadi Windows Media Center" ketemulah solusi terbaik, yaitu dengan cara memperbaiki registry windows 7 yang bisa anda download disini.

Langkah-langkah memperbaikinya adalah:
  1. Download  file EXEFIX
  2. Ektrak file exefix.zip 
  3. Klik kanan pada ikon “exefix_vista-7” lalu open with regisry editor (menggunakan open with karena jika anda doble klik maka yang akan tampil adalah windows media center).
  4. Setelah itu jika ada konfirmasi, jawab saja Yes atau OK
  5. Restart komputer.
  6. Jika berhasil normal kembali, jangan lupa ucapkan Alhamdulillah... :)
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog