Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Website Penyedia Layanan Shout Box

9 Feb 2010 - - 6

Shoutbox, saybox, tagboard, atau chatterbox adalah fitur semacam chatting yang memperbolehkan pengunjung suatu situs web untuk meninggalkan pesan instan situs tersebut.

Pada jenisnya yang paling sederhana, shoutbox hanya menampilkan pesan singkat, bersama dengan informasi penulisnya. Kotak shoutbox akan senantiasa diperbaharui, agar segera menampilkan pesan-pesan terbaru. Umumnya pesan yang sudah lama akan terhapus setelah jumlah tertentu telah dicapai, untuk menghemat kapasitas di server. (wikipedia)

Shout Box sering saya buat sebagai Buku tamu atau ghuest book yang diperuntukan bagi para pengunjung blog yang ingin meninggalkan jejak mereka, dengan tujuan tentunya biar bisa saling berkunjung ke blog mereka.

Website penyedia fasilitas buku tamu/ ghuest book/ pesan singkat sangatlah banyak beredar dijagat perinternetan, bertambahnya komunitas blogger, para blogger baru yang bermunculan menambah semangat juga bagi para penyedia layanan buku tamu untuk berlomba memberikan yang terbaik untuk blog-blog baru, tentunya hal ini tidak lepas dari unsur bisnis didalamnya. karena untuk mendapatkan fasilitas lengkap dan profesional, member diwajibkan memyumbangkan donasi atau berlangganan dengan mentransfer beberapa dolar ke pengelola website penyedia buku tamu/ ghuest book/ pesan singkat tersebut.

Diantara website penyedia layanan buku tamu/ ghuest book/ pesan singkat adalah sebagai berikut:
1. www.shoutmix.com
2. www.cbox.ws/
3. www.oggix.net/
4. www.sbox.ws
5. www.myshoutbox.com
6. www.freeshoutbox.net
7. www.shout-box.com
8. www.shoutboxpro.com
9. www.free-shoutbox.co.uk
10. www.messengerfreak.com
11. http://shoutbox.widget.me/

Untuk mendapatkan script / kode shout box tersebut juga terbilang mudah, anda tingal daftar seperti biasa membuat nama user, buat password, masukan email, masukan alamat website dan get code atau tinggal ambil script kode shoutbox dan kemudian anda tambahkan gadget html/ JavaScript  di blog dan masukan kode yang sudah anda dapatkan tadi didalam gadget html/JavaScript. simpan dan nikmati shoutbox yang keren-keren ini.

Semoga bermanfaat.

Bagi yang gak ada waktu dan gak  mau repot cara membuat dan mengedit blog,
serahkan saja kepada Mung Bisnis | Jasa Pembuatan Blog.

6 komentar

  1. Banyak ya sob situs2 penyedia fitur seperti chating selain shoutbox

    Terima kasih atas informasinya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas informasinya.

    BalasHapus
  3. Buku tamu yang gak ada link keluarnya yg mana ya mas?

    BalasHapus
  4. @Panel: monggo... makasih kunjunganya

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog