Cara Mengatasi "Sayangnya, BBM telah berhenti" di Android

Senin, 27 April 2015 - - 2

Pesan peringatan "Sayangnya, BBM telah berhenti" di Android kadang disitu saya merasa sedih.... gak sedih gimana coba, lagi asyik-asyiknya bbm-an dengan klien, lagi konsultasi bisnis, hampir closing orderan Jasa Pembuatan Blog Elegant, eee... aplikasi BBM di android hang/ crash, dan muncul peringatan Sayangnya, BBM telah berhenti. 

Beberapa tips dan trik yang saya dapatkan di internet mulai dari pembersihan cache BBM, hapus data bbm, sampai pencopotan aplikasi dan instalasi aplikasi BBM baru, yang PALING AMPUH dan langsung sukses adalah cara ketiga, yaitu uninstall/ copot pemasangan bbm, kemudian download dan instal baru dari Play Store.


Tapi bagi anda yang ingin melakukan langkah pertama (pembersihan cache) atau cara kedua (hapus data) juga boleh, silahkan dicoba saja, namun jika masih tetap bermasalah, silahkan praktikan cara ketiga (copot pemasangan aplikasi).

Berikut langkah-langkah uninstall atau copot pemasangan bbm di android:
  • Buka setelan dan masuk ke aplikasi
  • Pilih aplikasi BBM
  • Jika anda mau copot pemasangan/ uninstall, silahkan langsung saja klik tombol copot pemasangan, jika mau mencoba hapus data, anda bisa klik tombol hapus data, dan pastikan user id bbm anda bisa digunakan untuk login, supaya semua data kontak bbm anda tidak hilang.

Semoga berhasil mengatasi pesan peringatan "Sayangnya, BBM telah berhenti" di Android anda.

Tian's Vissaca at 1 Mei 2015 17.11

makasih gan tips nya nanti tak coba salam kenal yah: Penyebab jerawat

Rilvan Siahaan at 16 Juli 2015 06.36

Tetap aja gk bisa sama 3 cara itu bos. Ada cara lain bos???

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog