Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Update Manajer File Asus Zenfone 5 Bulan September Lebih Canggih

3 Sep 2015 - -

Asus Zenfone ternyata semakin menjadi primadona dikalangan pengguna smartphone dengan operating sistem android di Indonesia, dan beberapa minggu terakhir ini forum-forum pendukung zenfonepun dibuat guna melayani berbagai keluhan, permasalahan-permasalahan, sharing-sharing ilmu yang nantinya akan tersimpan pada forum zenfone tersebut, sehingga pengguna lainpun bisa menikmati atau mencari solusi dari masalah yang dihadapi.

Update aplikasi-aplikasi bawaan zenfone ke performa dan tampilan yang lebih mantab dan lengkap sering dilakukan, hal ini dilakukan perusahaan asus tiada lain untuk lebih memanjakkan pengguna asus zenfone.

Bulan september ini contohnya beberapa aplikasi bawaan zenfone asus di update ke performa, fitur, dan kemampuan yang lebih canggih dan mantab, sebagai contoh pada posting ini saya ulas tentang Manajer File asus zenfone 5 yang menurut saya tampil lebih mantab dengan tampilan yang lebih berkelas.


Tanpa lama-lama, yuk kita lihat tampilan, dan fitur manajer file terbaru asus zenfone 5 bulan september 2015 pada video berikut:

Lihat video tutorial, video lucu, koleksi flim pendek bisa anda kunjungi blog saya disini:
mungmedia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog