Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Duta Rumah Belajar Tahun 2018

5 Okt 2018 - -

Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan (Pustekkom Kemendikbud) sebagai penanggung jawab dan pengelola TIK untuk pendidikan dan kebudayaan telah menyelenggarakan program pembelajaran berbasis TIK (PembaTIK). Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi TIK guru dan memilih guru untuk menjadi Duta Rumah Belajar tahun 2018.

Program PembaTIK merupakan bimbingan teknis (bimtek) yang terdiri dan level 1 (literasi), level 2 (implementasi), level 3 (kreasi), dan level 4 (berbagi). Level 1 dan level 2 diselenggarakan secara daring. sedangkan level 3 dan level 4 secara tatap muka. Pada saat ini, level 1 s.d level 3 telah selesai dilaksanakan dengan basil peserta yang lolos ke level 4. Peserta Pembatik level 4 merupakan Duta Rumah Belajar Tahun 2018. Kami sampaikan nama guru dan asal sekolah yang merupakan Dula Rumah Belajar Tahun 2018. (daftar terlampir).

Selanjutnya guru yang terpilih dimohon untuk mendaflar ulang dengan mengisi form “Surat Pernyataan Kesediaan sebagai Duta Rumah Belajar Tahun 2018” (terlampir) dan mengirimkan melalui email : rurnahbelaiar@kemdikbud.go.id paling lambat hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Bagi yang tidak mengirimkan surat pernyataan sesuai waktu yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri. Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi sdri. Ita Utari (Hp: 0813 1524 1099/ WA) dan Irnawati HP. (085675 13823/ WA). Atas perhatian dan kerjasama Bapak/ Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Lebih lengkap silahkan anda download surat resminya di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog