Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Workshop SSN di Mataram Cerita bag. 2

14 Sep 2012 - -

Melanjutkan cerita mengikuti workshop sekolah menuju SSN (Sekolah Standar Nasional) di mataram pada posting sebelumnya, kali ini saya akan bercerita terkait kegiatan apa saja yang kami ikuti selama berada di lombok mataram ini.
Senin, 10 September 2012 sore setelah check in hotel kami langsung mengumpulkan berkas berupa print out dan file di CD: RKS dan RKAS Sekolah, kemudian EDS (Evaluasi Diri Sekolah), serta rekap laporan dana CSSN tahun 2011, tidak lupa mengumpulkan tiket pesawat dan boarding pass pulang pergi (kabupaten semarang - mataram) untuk mendapatkan penggantinya.

Kegiatan pembukaan tertunda dikarenakan pimpinan masih dalam perjalanan, jadi pembukaan dilaksanakan setelah makan malam, untuk mengisi waktu, pre test pun diberikan panitia, peserta workshop dari berbagai daerah di indonesia untuk gelombang ke 4 ini sejumlah 90 sekolah, yang masing-masing sekolah diwakili oleh kepala sekolah dan penanggung jawab program SSN jadi total peserta berjumlah 180 orang.

Setelah pembukaan selesai, kegiatanpun dimulai, berbagai materi penting dan sharing pengalaman mengelola sekolah menjadi terbaik dari beberapa kepala sekolah yang ditunjuk oleh panitia, diakhir kegiatan adalah presentasi dari tiap sekolah mengenai EDS dan Action Plan.

Acara penutupan dilaksanakan setelah 4 hari mengikuti kegiatan yang cukup melelahkan karena sering kali harus tidur larut malam, setelah dari pagi sampai malam mengikuti kegiatan. Banyak ilmu dan informasi-informasi penting yang bisa diambil dari kegiatan ini, semoga bisa dimanfaatkan disekolah nantinya. amiin....

Berikut beberapa foto, selama mengikuti kegiatan:




Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog