Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi AKPK Kepala Sekolah

18 Jun 2015 - -

Instrumen pemetaan kompetensi kepala sekolah/madrasah (AKPK/ Ana1isis Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) ini disusun berdasarkan Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 tentang Standar Kepala Sekoiah. Instrumen AKPK ini dikembangkan guna pemetaan kompetensi kepala sekolah/madrasah. Dan basil AKPK ini dapat diketahui profil kompetensi Kepala Sekola/ Madrasah yang dijadikan dasar program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Kepala Sekolah/ Madrasah.

Sistem Informasi Aplikasi AKPK Kepala Sekolah merupakan model sistem informasi aplikasi kegiatan AKPK yang terintegrasi secara elektronik dan digunakan untuk membantu kegiatan persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi dari Program AKPK Kepala Sekolah. Sistem informasi manajemen ini dapat diakses melalui http://akpk.lppks.org/ yang nantinya anda akan di bawah ke alamat: https://api.siap.web.id/siap_oauth/login.jsp dengan tampilan halaman login seperti gambar  berikut:


Sistem informasi aplikasi AKPK kepala sekolah merupakan perangkat lunak yang dikembangkan berbasis web yang akan mampu mengintegrasikan data-data instrumen AKPK kepala sekolah antar sistem informasi. Dengan adanya sistem informasi ini, diharapkan dapat mendukung tata kelola kegiatan AKPK kepala sekolah sampai dengan pelaporan hasil untuk mempermudah penyelenggaraan AKPK kepala sekolah. Berikut panduan lengkap penggunaan aplikasi AKPK Kepala Sekolah, dan bisa anda download filenya DISINI.



  • : Download Panduan Lengkap Aplikasi AKPK Kepala Sekolah
  • Download Surat Resmi Kementerian tentang AKPK Kepala Sekolah
  • Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.

    Koleksi Tutorial Blog

    Arsip Blog