Cara Membuat Fans Page Facebook Bisnis, Organisasi, Sekolah

12 Mei 2017 - -

Facebook sebagai salah satu media sosial raksasa saat ini yang setiap hari terus bertambah penggunanya, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, Guru, Kiyai, pebisnis, pengangguran kaya, hampir semua memiliki akun facebook, banyak diantara pengguna facebook ini hanya untuk bermain, mencari teman, namun tidak sedikit pula yang memanfaatkan facebook untuk hal yang positif misalnya berbagi ilmu, berdakwah, meningkatkan penjualan produknya, menjaring calon-calon pembeli, meningkatkan pengunjung ke blog yang dikelola, itu semua tergantung apa yang ada didalam otak pengguna facebook, INGAT..... beda OTAK, beda ACTION, beda REZEKI.

Salah satu fasilitas facebook yang bisa kita gunakan untuk menjaring pelanggan, mengumpulkan anggota organisasi, mengetahui berapa banyak yang menyukai halaman yang dikelola oleh seseorang, adalah fans page facebook. contohnya anda bisa lihat fanspage Mr. Mung dot Com di bawah ini:
Setelah anda pasang di blog anda, maka tampilanya bisa seperti berikut:


Nah, bagaimana Cara Membuat Fans Page Facebook Bisnis, Organisasi, Sekolah?

Mari kita langsung saja membuat Fans Page Facebook untuk bisnis, Organisasi, Sekolah, Kampus, atau instansi anda:
  1. Silahkan anda login ke akun Facebook Anda
  2. Kemudian anda buka URL berikut: https://www.facebook.com/pages/create.php atau anda bisa juga buka beranda facebook anda, kemudian pojok kiri bawah cari link Halaman seperti gambar berikut:
  3. Kemudian anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan, silahkan anda pilih sesuai dengan kategori fanspage yang akan anda buat, misal anda mau membuat fanspage bisnis, maka pilihlah kategori bisnis, dst.
  4. Sebagai contoh disini saya akan memilih kategori Bisnis Lokal, kemudian anda lengkapi kolom isian yang tersedia,
  5. Klik tombol Memulai, maka fanspage anda sudah berhasil dibuat, selanjutnya silahkan anda berkreasi, menghias fanspage anda dengan gambar-gambar yang sesuai dengan tema fanspage anda supaya tampil lebih menarik dan harapanya banyak yang menyukai fanspage anda.
  6. Jangan lupa ucapkan Alhamdulillah... 
Demikian, cara membuat fanspage Facebook untuk bisnis, fanspage organisasi, fanspage sekolah, fanspage instansi. semoga bermanfaat.

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog