Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Akun Telegram Anda dibajak Orang, Segera Lakukan Hal ini

5 Mei 2018 - - 107

Akun telegram dibajak orang lain apakah benar bisa terjadi? saat awal aplikasi ini diluncurkan, pihak telegram sudah pernah membuat sayembara, bagi siapa saja yang mampu membobol atau menemukan celah sistem keamanan aplikasi telegram, akan mendapatkan hadiah $200.000 USD, kalau dirupiahkan kira-kira sekitar 2,7 Milyar ($1 USD =  13.500), wow.... sangat fantastis bukan? dan ternyata belum ada yang mampu menemukan celah keamanan aplikasi buatan Pavel Durov dari Rusia ini.


Pada posting sebelumnya yang saya beri judul Anakku Kena Tipu Pusat Telegram, sekilas sudah saya singgung cara mengatasi masalah yang saya alami pada beberapa hari yang lalu, pada postingan kali ini akan saya bahas secara khusus terkait hal yang harus anda lakukan jika akun telegram anda dibajak orang yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana cara kerja Pembajak Akun Telegram?

Sebelum membahas langkah yang harus dilakukan jika akun telegram anda dibajak orang lain, saya kira anda perlu tahu bagaimana cara kerja pembajak akun telegram ini, dikarenakan sampai saat ini belum ada yang mampu menemukan celah keamanan aplikasi telegram ini.
Cara kerja membajak akun telegram adalah dengan mengelabui korban untuk membacakan atau mengirimkan kode keamanan yang terkirim ke hp korban
Salah satu keunggulan aplikasi telegram ini adalah, aplikasi ini tidak mengharuskan nomor yang terhubung dengan aplikasi telegram ini online/ terkoneksi internet, jadi selama nomor hp itu aktif bisa menerima sms untuk verifikasi nomor, maka aplikasi telegram bisa berjalan dan bisa memanfaatkan fitur-fitur hebat aplikasi telegram.

Pembajak akun telegram dalam aksi kejahatanya bisa menggunakan aplikasi telegram yang bisa di unduh di playstore, menggunakan aplikasi desktop, atau bisa juga menggunakan aplikasi telegram berbasis web yang bisa di akses di web.telegram.org, selanjutnya memasukan nomor hp korban, dan memilih opsi kirim kode melalui sms, selanjutnya penjahat akan menelpon korban dengan mengaku dari pusat aplikasi telegram dengan gaya bahasa dan nada yang meyakinkan bahwa ada keperluan teknis terkait aplikasi telegram yang dipakai korban, maka meminta korban untuk membacakan kode verifikasi yang sudah diterima korban melalui sms, jika korban berhasil dikelabui, maka akun telegram bisa diakses dari perangkat lain dengan mudah, berbagai informasi pribadi, daftar teman, chating, akan mudah diakses penjahat, dan bisa digunakan untuk menjalankan aksi kejahatan berikutnya, bisa menipu teman korban, mengaku butuh pulsa, butuh uang, dll.

Langkah-langkah yang harus dilakukan, jika akun telegram dibajak:

Setelah anda menyadari bahwa anda termasuk korban pembajakan akun telegram, segera lakukan hal-hal berikut:

  1. Buka aplikasi telegram yang terinstall di hp anda, tekan garis tiga dipojok kiri atas
  2. Pilih dan tekan Setting
  3. Pilih dan tekan Privacy and Security
  4. Pilih dan tekan Active Sessions
  5. Pada tampilan active sessions anda bisa melihat perangkat apa saja yang sedang mengakses akun telegram anda, anda bisa memilih perangkat yang tidak anda kenali dengan cara menekan lama dan tekan OK untuk konfirmasi terminate this session, jika anda merasa ragu, dan ingin mengakhiri semua session yang ada, anda bisa menekan Terminate All Other Sessions, dengan cara ini, akun telegram anda akan aman kembali, dan hanya terbuka di hp anda saja, sedangkan di perangkat lain otomatis akan tertutup.

Jika anda masih mendapatkan masalah terkait akun telegram anda, saya sarankan anda minta bantuan ke telegram langsung melalui https://telegram.org/support, silahkan anda laporkan masalahnya, supaya bisa dibantu untuk penghapusan/ mereset total akun telegram anda, jika sudah mendapatkan balasan sukses direset total, silahkan anda coba lagi untuk install dan membuat akun telegram di hp anda.

Demikian langkah-langkah yang bisa anda lakukan segera setelah akun anda dibajak orang. Semoga Bermanfaat.

107 komentar

  1. Balasan
    1. sama-sama, semoga bermanfaat.

      Hapus
    2. Mr.mung saya gk bsa masuk tele krna saya lupa password dan si hacker udah gnti email itu gmn y

      Hapus
  2. Bener bangedd
    Hbz ketipu sy dengan metode diatas. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga akun telegramnya tidak ada masalah.

      Hapus
  3. Mau nanya telwgram saya dibajak orang sekarang saya login g bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. login atau registrasi ulang dengan nomor hp Anda, coba dilihat reaksinya spt apa.

      Hapus
    2. Login ulang ttp gak bs kak. Pada saat proses minta kode verifikasi tdk ada sms ato telp yg masuk. Pdhl nomer masih aktif

      Hapus
  4. Kalo mereka sudah merubahnya gimana.. Utk menghentikan error gan?

    BalasHapus
  5. gan mau tanya kalu mau menutup akun telegram bisa,soalnya ini sesi pembajaknya tidak bisa saya hentikan,
    malah keluar demi keamanan anda tidak bisa menghentikan sesi lama anda dari perangkat anda yg barusaja terhubung,
    padahal jelas akun saya diakses dari HP samsung yg bukan perangkat saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada aplikasi telegram di android, menu privacy and security ada fitur Delete my account, silahkan dicoba manfaatkan fitur itu.

      Hapus
    2. Untuk menghentikan sesi lama telegram yg membajak d butuhkan 24 jam,baru bisa d hentikan sesi lama/akun pembajaknya

      Hapus
  6. Kak mau tnya dong. Kalau misalnya saya tidak memakai telegram terus ad orang yang pake telegram mengatas namakan saya dan nomor sya juga. Gimana cara menghentikan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda buat login di telegram nanti akan dapat verifikasi ke no hp. setelah itu anda bisa cek di status Active session, disitu anda bisa melihat jika memang nomor anda sudah aktif telegramnya.
      jika tidak menginginkanya, anda bisa menghapus akun telegram anda.

      Hapus
  7. Terima kasih infonya pak. Sangat bermanfaat

    BalasHapus
  8. Klo akun telegram kita di bajak, kita ga bisa buka akun kita ya gan, mohon info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya masih bisa selama no hp masih ditangan anda.

      Hapus
    2. Kejadian sama tolong beri petunjuknya Gimna caranya telegram yang di hack bisa balik lagi ke kita

      Hapus
  9. Saya barusan juga ketipu,, dia bajak akun telegram saya dan menguras saldo akun jualan pulsa saya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga seperti ini. Dan saya juga gak bisa untuk buka akun saya tapi no hp msh di saya cuma mereka sudah memakai verifikasi dia langkah. Gimna ya??

      Hapus
  10. Sy jg tidak bisa login ke akun sy
    "Terlalu banyak mencoba, silakan coba lagi"

    Gimana solusinya pak

    BalasHapus
  11. Sama kasusnya dengan bapak yg komen di atas tidak bisa login ke akun saya " Terlalu banyak mencoba,Silahkan coba lagi" Padahal no hp msh di saya..mohon info solusinya..terima kasih

    BalasHapus
  12. Kejadian baru tadi siang jam 11:15 wib

    BalasHapus
  13. Saya juga kena tipu td pagi. Saldo agen pulsa saya di sedot habis. Gimana ini. Sudah saya matikan sesi aktif tapi masih ada. Gimana dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo boleh tau saldo agen pulsa nya di aplikasi apa ya ? Barusan juga kena hack akun telegram nya

      Hapus
  14. mohon bantuan Mr.Mung karena nomer HP saya baru saja di hack, tetapi ketika saya daftar kan ulang pada pendaftaran tersebut tidak hanya kode tapi juga email yg harus dimasukkan (sepertinya ini email si hacker), sedangkan saya tidak pernah menggunakan email.
    Bagaimana solusinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama akun telegram utama pertama kali dibuat ada di hp yg anda pegang, coba keluarkan semua di device yg lain, cara mengeluarkan sdh sy jelaskan di atas.

      Hapus
    2. Kak apa yg dilakukan hackernya sama akun kaka? Terus sekarang udah bisa buka nggak?

      Hapus
  15. Trlalu bnyk mncoba,pdhal jlas2 no msh ad d hp sy..dr privasi dan keamanan jg ga bs,demi keamanan trs

    BalasHapus
  16. Maaf mau tanya, telegram saya kn di bajak, takutnya nor sy sama telegram saya di salah gunakan orang. Kalau misalnya kartu hp yg di pake di telegram itu di buang atau di rusak. Apa masih bisa di pake sama orang yg bajak telegram kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa, selama si pembajak posisinya masih dalam akun anda. kecuali sudah keluar, saat mau login kembali harus verifikasi lewat sms/ tlp sudah tdk bisa lagi, krn kartu sudah anda buang.

      Hapus
    2. Kak kasus sm jg. Pdhl nomer hp masih ada..tp saat proses minta kode verifikasi tdk muncul di Sms... Jg tdak ada telp. Solusinya gmn

      Hapus
  17. kok saya nyoba error yaa? ini gimanaa?

    BalasHapus
  18. Akun telegram sudah saya hapus,sebelumnya saya sdh sempat verifikasi 2 langkah dalam telegram dgn mngganti sandinya. Namun telegram sya trsambung dgn akun vtube (jika tdk ada telegram maka tidak akan bisa trsambung dengn vtube)
    msalkn akun telegram sy sdh dhpus kira2 akun vtube ke hpus jg nggk ya?? Trus si tukang hack msih bsa bajak akun telegram sya tdk ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika anda login di vtube menggunakan verifikasi lewat telegram, maka tdk bisa login kembali. Namun jika loginya hanya sebatas mendeteksi nomor hp di telegram, maka bisa login dg aman spt biasa.
      Tukang hack itu bisa login akun telegram, jika anda memberikan kode verifikasi saat login dari device lain, jk tdk pernah memberikan berarti aman2 saja.

      Hapus
  19. Barusan 5 akun Telegram kena bajak org luar , udah sy lakukan langkah-langkah diatas semoga berhasil

    BalasHapus
  20. Akun telegram saya juga baru saja dibajak, dan sudah saya hapus akunya, apakah sudah aman ? Bagaimana dengan data² yang lain amnankah? Terimakasih sebelum dan sesudahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika akun sudah dihapus, maka untuk masuk dan mengaktifkan kembali harus verifikasi lewat no hp anda lagi. yg penting no hp anda aman di tangan anda.

      Hapus
  21. Saya juga barusan di telfon .kode verifikasi saya kasih.
    Trus pas hp dimatikan, saya langsung verifikasi 2 langkah dan matikan semua sesi aktif.
    Apakah telegram saya sudah aman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah sudah aman kalau semua sesi yg sudah login di keluarkan.

      Hapus
  22. Klo udah klik sesi aktif setelah fi klik ok tetap ga mau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu berarti si pembajak masih aktif di akun anda mb

      Hapus
  23. Kak..kemarin telegram aku d hack sm orang yang tidak aku kenal..semua chat pibadi yang aku udah hapus sebelumnya koq bisa terbaca lagi sama si hacker ya kak..?gimana caranya menghapus chat pribadi secara permanen agar tidak bisa d baca lagi ya kak..mohon bantuannya kak..terimakasih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting akhiri sesi dulu utk perangkat asing di akun telegram anda, nanti otomatis akan keluar, dan tdk bisa baca lagi isi pesan telegram anda.

      Hapus
  24. Kak aku gk sengaja nge-share nomor telepon ke grup publik terus gimana cara mengamankan akun saya kak? Mohon bantuannya šŸ™šŸ»

    BalasHapus
  25. bang saya g bisa masukin nomersaya bang knp ga bang

    BalasHapus
  26. Mau nanya kak..
    Telegram saya di bajak. tapi oleh si pembajak telah mengganti email dan pass nya.
    jadi pas mau login lewat nomor yg sama sudah gak bisa masuk lagi.. Karna harus masukkan email dan passwornya..
    Mohon dibantu kak..
    Terimakasih

    BalasHapus
  27. kasusnyA sama, karena telegram saya sdh tidak ada di aplikasi hp saya saya cb instal ulang dgn no hp saya tapi tidak bisa..
    tidak ada kode verifikasi yang masuk di kotak pesan

    BalasHapus
  28. Kak telegram di bajak orang dan sesi aktif di nonaktifkan dan saya tdk bisa msuk telegram saya krn si pembajak sdh buat verifikasi 2 langkah.gmn ya mohon bantuanya

    BalasHapus
  29. Terima kasih infonya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  30. bang akun telegram sy dibajak orang terus langsung di logout. Terus sy tidak bisa akses lagi, karena verivikasinya tidak terkirim di nomor sy bg.
    mohon bantuanya... :(

    BalasHapus
  31. kak mau tanya . Akun saya abis di hack jd kontak2nya di masukkan grup investasi . Gimana solusinya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. keluar dan blokir saja groupnya.

      Hapus
    2. Ini juga terjadi pada saya. Saya belum bisa nonaktifkan sesi aktif. Mohon solusinya?

      Hapus
  32. Kalau semisal keluar dari group dan di blokir apakah akun yang masih aktif ikut keluar apakah tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah keluar, berarti sdh tdk ada dalam group.

      Hapus
  33. Sama aku juga dimasukin grup invest gitu tapi belum sempet ngeluarin udh aku hapus akun telenya. Itu gpp kan?

    BalasHapus
  34. Apakah jika telegram di hack, saldo rekening bs dicuri? krn sy punya e-banking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung akun telegram anda menyimpan data ebanking anda atau tidak, jika tdk ya aman2 saja.

      Hapus
  35. Kalau tadinya saya coba berapa kali mengeluarkan sesi aktif tapi gagal terus dan setelah beberapa menit kemudian ko sesinya keluar sendiri gimana itu bang apa sudah aman akunnya

    BalasHapus
  36. Gini pak mau nanya....barusan juga akun telegram saya juga dihack...nah karna saya nggak ngeh juga saya ngikut ajakan ngasih kodenya dan katanya suruh ngehapus akun tele terus instal lagi...nah setelah saya instal lagi dan saya coba masuk akun telegram saya lagi kok nggak bisa yha...?

    Tolong dong pak bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika masih gagal, silahkan minta bantuan langsung ke pihak telegram melalui: https://telegram.org/support untuk direset total akun anda, sehingga anda bisa login dan mendapatkan akun telegram anda kembali.

      Hapus
  37. Mon maaf mo tanya telegram saya di bajak trus saya menhapus aplikasi telegram saya ..pas saya download kembali saya nggk bisa masukin nomor saya gimana dong nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika masih gagal, silahkan minta bantuan langsung ke pihak telegram melalui: https://telegram.org/support untuk direset total akun anda, sehingga anda bisa login dan mendapatkan akun telegram anda kembali.

      Hapus
  38. begini saya tadi di telpon yang mengaku dari perusahaan telegram dan meminta saya untuk mengirimkan kode verifikasi jadi lansung saya ikuti saja Krn saya TDK tau bahwa itu penipuan .dan dia menyuruh saya menghapus akun telegram saya .dan saya hapus setelah saya install kembali akun saya TDK bisa masuk dengan nomor yang sama . bagaimn caraya ya supaya akun telegram saya bisa kembali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika masih gagal, silahkan minta bantuan langsung ke pihak telegram melalui: https://telegram.org/support untuk direset total akun anda, sehingga anda bisa login dan mendapatkan akun telegram anda kembali.

      Hapus
  39. Kak Ini Saya Sama Dengan Komentar Sebelumnya,,, Dia Suruh Kirim Kode Dan Dengan Bodohnya Saya Mengirimkannya Dan Sekarang Orang Yang Bajak Akun Saya Masih Terus Pake Akun Saya,,, Sudah Coba Hapus Sesi Aktif Tapi Tetap Tidak Bisa,,,Coba Ganti Nomor Tetap Tidak bisa šŸ˜­ itu Gimana kembaliinnya Kak❓

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika masih gagal, silahkan minta bantuan langsung ke pihak telegram melalui: https://telegram.org/support untuk direset total akun anda, sehingga anda bisa login dan mendapatkan akun telegram anda kembali.

      Hapus
  40. Akun telegram saya di bajak orang celakanya di gunakan mengajak investasi ke beberapa kontak pertemanan saya..bagaimana caranya menghentikan penggunaan akun tsb.sebab stiap kali saya log in selalu gagal karna code verivikasi
    Salah. Berulang ulang selalu begitu trimakasih...gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya blm pernah mengalaminya, (semoga saja tidak pernah),
      Mungkin trik ini bisa dicoba, lakukan login ulang di waktu2 jam istirahat misal tengah malam, atau di 1/3 malam.
      (saya berfikiran pelaku kejahatan masih terus memantau aktivitas anda, jd ketika anda berusaha login, langsung digagalkan pelaku, sy masih blm yakin, tapi bisa dicoba trik di atas)
      Semoga berhasil.

      Hapus
    2. Jika masih gagal, silahkan minta bantuan langsung ke pihak telegram melalui: https://telegram.org/support untuk direset total akun anda, sehingga anda bisa login dan mendapatkan akun telegram anda kembali.

      Hapus
  41. akun saya dibajak dan saya tidak bisa masuk ke telegram saya, tp saya lihat dari telegram teman saya, akun saya berubah nama menjadi reksa dana dan teman saya dimasukkan ke grup investasi, saat dimasukkan ada tulisan akun terhapus menambahkan .... apa berarti akun saya sudah terhapus? dan dicek lewat telegram teman saya diakun reksa dana td sudah tidak muncul nomer hp saya, apakah brarti akun sudah benar terhapus dan sudah aman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mencobanya, coba anda lakukan registrasi ulang telegram. coba verifikasi lewat sms ke no hp anda, jika bisa membuat lagi. berarti akun telegram anda sudah kembali ke tangan anda.

      Hapus
    2. Jika masih gagal, silahkan minta bantuan langsung ke pihak telegram melalui: https://telegram.org/support untuk direset total akun anda, sehingga anda bisa login dan mendapatkan akun telegram anda kembali.

      Hapus
  42. Akun sy jga dibajak sma orang, mau msk kmbli tdk bisa krna muncul tulisan kode Verifikasi su kirim ke prngkt lain, tlg bgaimana cranya spya bisa hapus akun?

    BalasHapus
  43. Akun saya baru dibajak meh login gak bisa, terlalu banyak mencoba trus
    Minta tolong Gmna ya spaya bisa pulih kembali
    Terimakasih

    BalasHapus
  44. Ka saya juga mengalami hal yang sama,saya juga sudah menlakuka langkah diatas lalu saya logut dan kenapa saya tidak bisa masuk lagi ke akun saya dan harus menunggu kodenya dulu.ada beberapa kode masuk tpi dari nomor tak dikenal saya ragu untuk memasukkan kode itu dan sampai sekarang saya tidak bisa login.
    Pertanyaan saya apakah nomor akun telegram saya itu masih aman atau bagaimana kaa saya tidak paham?

    BalasHapus
  45. Kk saya mau tanya,akun telegram saya dibajak,telegtlramnya udh saya hapis dri hp, jd saya dowload lagi dan tidak bisa masuk ke telegram saya..dan saya sudah mencoba unk minta bantuan ke https://telegram.org/support juga belum ada jwaban..terimakasih Kk

    BalasHapus
  46. Kalau udah dihentikan trus keluar tulisan "Tidak ada sesi aktif lainnya" apakah itu akun telegram sudah aman?mohon dibalas kakak..šŸ™

    BalasHapus
  47. Malam pak akun saya di bajak. Sama dgn teman" yg laen. Saya gak bisa masuk. Kode telegram sdh di send ke other device. Saya Cek di no tlp gak ada sms kode telegram terkirim. Saya check di email juga ga ada. So saya gak bisa masuk dgn krn ada kode telegram yg hrs saya masukkan. Itu gmn pak agar saya bisa masuk atau apa yg hrs saya lakukan. Terima kasih.

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh maaf sebelumnya saya ingin bertanya saya secara tidak sengaja memberikan kode telegram saya . Setelah itu saya melakukan apa yang di sarankan oleh kaka.dan di sesi dua aktif tidak ada yang altif hanya saya saja apakah akun saya tidak dibajak dan sudah aman .? Mohon jawabannya

    BalasHapus
  49. Assalamu'alaikum. Maaf mau tanya, alhamdulillah bermanfaat, barusan telegram saya kena hack, langsung ikuti langkah ini. Tapi apakah nanti no hp kita akan digunakan oleh penjahat tsb utk mengelabui kontak2 yg ada di hp. Karena yg nge hack tadi membuat grup mengatasnamakan diri saya. Bagaimana? Tadi saya sudah berhasil utk verifikasi 2 langkah juga alhamdulillah. Hanya ada kekhwatiran apakah akan merembet ke yg lain?

    BalasHapus
  50. Terimakasih atas infonyašŸ˜ŠšŸ™

    BalasHapus
  51. Telegram aku kena hack aku gak bisa buka telegram tolong bantu balikin telegram aku gimana caranya mohon petunjuk

    BalasHapus
  52. Telegram aku kena hack aku gak bisa buka telegram dan sudah di pasword sama hackernya tolong bantu balikin telegram aku gimana caranya mohon petunjuk

    BalasHapus
  53. Terima kasih setelah mengikuti langkah" diatas bisa menghapus no si-pembajak, semoga berhasil. lenyap dan tdk terbajak lagi

    BalasHapus
  54. Kalau misal telegram kebajak, terus semua kontak di masuk kan grup tertentu. Gimana cara mengeluarkan semua kontak yang ada di telegram saya dari grup tsb?

    BalasHapus
  55. Hai kak sepertinya akun telegram saya kena hack oleh seseorang tapi saat ingin mengakhiri sesi aktif ada tulisan harus menggunakan perangkat yang sudah terhubung sebelumnya atau tunggu beberapa jam gitu.



    Setelah saya sadar sudah kena hack oleh seseorang itu maka saya langsung mengaktifkan verifikasi 2 langkah dan kunci aplikasi apakah orang itu masih bisa masuk ke dalam akun telegram saya???

    Mohon dijawab ya kak
    Makasih

    BalasHapus
  56. Saya ketipu harus memeberikan kode saat saya kasih dan mau pasang telegram dan masuk tidak bisa kenapa ya

    BalasHapus
  57. terima kasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  58. kak telegram saya di hack email dan sandi nya diganti saat login untuk memasukan kode verifikasi tidak ada sms satupun hanya ada panggilan saja . kak mohon bantuannya agar saya bisa akses kembali dan menghapus akun tersebut

    BalasHapus
  59. Kak akun telegram saya juga di hack, aplikasinya udah aku uninstal. Pas aku instal lagi dan masukkin nomor yang sama, malah tidak bisa dan muncul kalimat " nomor telpon ini di larang" . Mohon bantuannya kak

    BalasHapus
  60. Izin nanya bang, tadi saya sempet hapus akun telegram saya, karena gabisa ngluarin perangkat lain gitu. Trus saya install ulang aplikasi nya dan memasukkan nomor yang sama lagi untuk membuat akun telegram, dan Alhamdulillah berhasil. Dan pas saya cek di bagian perangkat, ternyata sudah tidak ada perangkat lain yang terhubung. Apakah ini menandakan sudah aman akun kita bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess... betul sekali, itu berarti akun anda sudah aman.

      Hapus
  61. Izin nanya kalau sudah di riset ulang cara masuk ke group apa masih bisa karena di sini group sudah terhapus semua
    Kalau bisa apa yang harus d lakukan trimakasih šŸ™šŸ™šŸ™

    BalasHapus
  62. Kak telegram saya di hack ,,
    Saya uninstal pas saya install lagi ga bisa masuk kak terus emailnya jdi berubah jdi email orng lain,,,
    Mohon bantuannya kak,,

    BalasHapus
  63. Izin nanya bang, telegram saya di hack ,, Saya uninstal pas saya install lagi ga bisa masuk. tidak ada pemberitahuan kode yg masuk juga. tapi pas saya ganti nomor hp dalam satu akun bisa tapi harus memasukan kode sandi verifiaksi dua langkah , dan ternyata sandi verifikasi dua langkah saya sudah di ganti jugaa sama pembajak nya
    tetapi sesi nya sudah saya nonaktifkan semua.
    apakah akun saya aman bang ? dan bagaimana carany bang agar kode verifikasi dua langkahnya bisa saya ganti yg baru dan akun saya tetap aman dengan nomer hp yg dulu

    BalasHapus
  64. selamat sore Min, mau tanya untuk telegram yang dibajak dengan no hp bagaimana cara mengembalikannya terimakasih

    BalasHapus
  65. mau tanya dong,, telegram saya tiba tiba keluar group kerjaan, dan tiba tiba juga saya joint group group aneh,, padahal saya tidak pernah melakukanya,, mohon tips n trik agar hal ini tidak terjadi lagi

    BalasHapus
  66. Assalamu'alaikum, sy mau tanya telegram sy kan kena bajak tuh ,kasusnya juga sama kayak yg diatas cm ini mengatas namakan bisnis ,terus seandainya sy blokir apakah msh bisa org tersebut menggunakan telegram sy .....?? Soalnya dipakai buat nipis orgšŸ„²

    BalasHapus
  67. Telegram sy di hack.. Sy udh loguot tp ga bs masuk lg

    BalasHapus
  68. Telegram aku di bukak orang aku gak bisa masuk no ada di saya

    BalasHapus
  69. telegram saya di hack , di dalam nya banyak data penting dan group . saya tidak bisa login pake no hp. verifikasi nya pun email nya sudah di ganti orang yang tidak bertanggung jawab tsb.
    bagaimana cara lain agar masuk ke akun yg lama
    ??

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog