Info Penting

Tutorial Blogger Terlengkap Sistematis dilengkapi Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda bi...

Artikel Terbaru

Ternyata Bot Telegram Uang Tunai Gratis adalah SCAM/ Penipuan

1 Jan 2021 - - 32


Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan share link dari saudara yang berisi link referal menuju bot telegram (@uangtunai_bot), dimana setelah bergabung melalui link referal yang diberikan, maka yang membagikan link akan mendapatkan uang tunai gratis Rp.10.000,- wow.... gurih sekali kan, hanya membagikan link, jika ada yang klik dan gabung kita akan dapat uang tunai gratis.

Sebenarnya saya sudah yakin ini pasti ulah para penipu yang mau mencari mangsa atau hanya mencari member chanel telegram dengan cepat saja, kenapa saya yakin ya karena bot ini dibuat oleh siapa, perusahaan apa, tidak jelas, kalau nama perusahaan atau pembuatnya jelas, mungkin bisa lebih meyakinkan, berdasarkan pengalaman saya saat ikut share link paypal wish list (perusahaan penyelenggara adalah paypal), saya mendapatkan $92 USD dan benar-benar mendapatkan dolar gratis  yang kemudian ditransfer ke akun paypal saya (cerita bisa baca disini). Tapi alangkah baiknya saya harus membuktikan terlebih dulu sebelum saya menghakimi bot telegram uang tunai gratis ini SCAM/ penipuan.

Yess... saya langsung gabung, klik link dan klik mulai di aplikasi telegram, kemudian saya ambil link referal yang bisa saya sebar supaya dapat uang tunai gratis ini, alhasil dalam waktu 1 hari saya sudah dapat Rp. 300.000, - hari kedua sudah terkumpul Rp. 430.000,- wow... gurih juga kalau begini.

Saldo sudah terkumpul lebih dari batas minimal pencairan yaitu Rp. 50.000,-, saya akan coba tarik uang tunai ini, supaya bisa masuk ke rekening saya, berdasarkan informasi yang ada di bot telegram ini, jadwal pencairan saldo setiap hari senin, rabu, jumat, & minggu. Pada hari jumat, tanggal 1 Januari 2021 saya coba kontak Admin uang tunai gratis, dan hasilnya seperti screenshot di bawah ini, tidak dibaca, tidak ada respon walau sudah lebih dari 24 jam, 48 jam dan sampai 1 minggu saya masih tetap memantau chanel dan akun admin uang tunai gratis ini, hasilnya no respon.

Melalui chanel telegram uang tunai gratis, setiap hari admin bot ini mengumumkan cara pencairan uang tunai gratis, yaitu dengan cara mengirimkan biaya administrasi berupa pulsa 15rb ke nomor admin, biasanya untuk menarik korban, ditambah informasi bonus saldo 200.000, dan keesokan harinya mengupload testimoni bukti pencairan dengan puluhan screenshot menggunakan tampilan aplikasi DANA, terus seperti itu setiap jadwal pencairan, dan ternyata chat telegram saya tidak pernah dibalas sampai detik ini untuk proses pencairan yang saya minta.

Kemudian saya iseng cari di group Telegram Bot PHP - Indonesia dengan kata kunci bot telegram uang tunai gratis, dan hasilnya saya menemukan catatan ini:

reShare tentang bot scam di telegram
Beberapa waktu ini banyak yang ngeshare postingan ajakan untuk klik start ke bot, dan berisi informasi tentang mendapatkan uang gratis. dituliskan cara mendapatkan uang dengan withdraw. untuk withdraw, pengguna harus mengumpulkan point dan ada standar minimal point. bagaimana cara mendapatkan point? pengguna harus menyebarkan link reff ke setiap orang, dan orang tersebut harus berhasil login.
kenapa harus menyebarkan link reff? agar jumlah target korbannya semakin banyak!!

jangan mudah percaya terhadap hal seperti ini, ngumpulin point berapapun itu sia². gak bakalan bisa!
ketika point kalian sudah sampai batas minimal untuk withdraw. kalian akan diminta memberikan id dana/gopay dan password secara manual.

jangan pernah memberikan data apapun pada bot, orang awam yang baru tau telegram pasti bakal percaya, karena mereka mengira bot itu mesin, padahal ada orang yang membuatnya seperti itu.
mereka mengatas-namakan: dana, gopay , ovo dan lain lain untuk melakukan penipuan.

List bot scam/penipuan:

@DuitKlik1bot
@Daget_DANA_Gratis_bot
@gopay_id_bot
@FreeOVO_BOT
@DanaKaget_DaGet_bot
@shareduit_bot
@LangsungCairDANA_bot
@Klik_Berhadiah_Bot
@Ewallet_IDbot
@Daget_freebot
@ModalUsahaabot
@TELKOMSELGRATIS_BOT
@SaldoGratiz_bot

Saya tambahi lagi: 
@uangtunai_bot

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

32 komentar

  1. Balasan
    1. Iya begitulah, kejahatan online yg merebak saat ini.

      Hapus
  2. Terimaksih ats pencerahan master
    Semoga publik lebih literat

    BalasHapus
  3. emang gak meyakinkan sih bot nya.. wkwk

    BalasHapus
  4. Barusan diinvite sama temen, untung aku smart (eeeaaaa...), jadi aku browsing dulu dan nemu artikel ini. Langsung aku share ke temen2 yg udah invite aku ke BOT tele ini. Bener2 bermanfaat. Alhamdulillah. Thanks for sharing yaa...πŸ™

    BalasHapus
  5. Saya sudah masuk di aplikasi itu kemudian sudah membagikan kemudian saya hanya mendapakan 1.orang yang itu 10 ribu. Trus aplikasi link saya sudah terkoneksi dengan aplikasi ntersebut. Gimana dong caranya

    BalasHapus
  6. Iya ternyata scam barusan sy juga mengalami

    BalasHapus
  7. Saya lagi bergabung? Jadi gimana ini? Udah saya share juga loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gak giman-gimana, abaikan saja kalau memang tidak ingin anda lanjutkan. tapi kalau mau membuktikan, silahkan dicoba saja.

      Hapus
  8. Saya sudah yakin sih pasti ini penipuann, saya uda bergabung dan skrg saldo saya sudah 50rb jdi saya bsok mau mencoba narik saldo apakah nipu atau tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan bisa dicoba untuk dicairkan, jika dapat respon dan bisa cair. Bisa di infokan ke saya.

      Hapus
  9. Alhamdulillaah nemu link ini. Jaman now emang kudu pinter, jangan ampe dibo'ongin orang mulu. Tapi bo'ong.. Ong.. Onggg..
    Terima kasih mas πŸ™

    BalasHapus
  10. Untung nemu link ini, dan nggak ikut²tan kemakan hoax yang beredar, makasih kak infonya bermanfaat sekali

    BalasHapus
  11. @GopayReferrall_bot
    Itu tambahan satu bang, saya jg kena tipu sama bot itu
    Dan ini admin penipunya @gopayreffid

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, emang harus hati-hati bang, jangan sampai tertipu di internet.

      Hapus
  12. Terimakasih infonya bang. Sangat bermanfaat

    BalasHapus
  13. yampun bang,ini saya baru aja mau cairin katanya dapet bonus 150😭😭tapi saya ada nomor telfon nya kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba saja, kalau bisa cair beneran kan lumayan. hehe...
      Saya sudah coba hubungi admin sejak seminggu yg lalu, tdk ada respon, padahal sdh dpt hampir 500rb, kalau plus bonus yg dijanjikan tiap ada info pencairan, berarti sy bisa dpt 700rb.

      Hapus
  14. right here is furthermore with unused development apparatuses i discovered for legitimate bookkeeping, bookkeeping capacities, together with for invoicing, fee range exam, financial exam, arrangement of sales rationalization, modify sheet and lots less tough and it has much less time expending for all budgetary exam for present day and destiny yr as properly. That is downloadable at https://www.excel-accounting-budget-analysis.com..

    BalasHapus
  15. gimana cara mengeluarkan dari akun tersebut ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Delete dan blokir saja, kalau perlu laporkan sebagai bot spam.

      Hapus
  16. Aku udah dpt 240 ribu padahal😭😭😭😭😭 buang" data aja,
    😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah 280 loh😭
      Kan jdi mlu sma temn2 ku

      Hapus
  17. Aduh aku sudah transfer lagi , ga inget browsing

    BalasHapus
  18. Wah penipuan wkwkwkw, pantes kok males bet mau cairinπŸ˜‚πŸ˜‚ malah tambah males nyari lagi udah 130k sih wkwwk thanks infony

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, sy malah masih terus dapat tuh, sdh sampai 500rban.

      Hapus
  19. Ihhhh sangat menyebalkan punya ku Uda Rp 105.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, sy malah masih terus dapat tuh, sdh sampai 500rban.

      Hapus
  20. waduuh..saya udah ngumpul 350 ribu ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, sy malah masih terus dapat tuh, sdh sampai 500rban, tapi gk di respon2 utk pencairanya.

      Hapus

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog