Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Pengumuman UKG 2013 Sudah Bisa Dilihat

7 Jul 2013 - -

Alhamdulillah, hari ini pengumuman UKG (Uji Kompetensi Guru) tahun 2013 yang telah dilaksanakan pada pertengahan juni lalu, pengumuman dapat diaksses melalui website resmi sergur dengan memasukan NUPTK anda kemudian tekan enter, dan nanti akan ada informasi yang bisa anda ketahui, dinyatakan menjadi peserta sertifikasi tahun 2013 atau tahun depan, namun pada informasi yang ditampilkan tidak tercantum nilai hasil UKG anda.

Syarat peserta Sertifikasi Guru 2013 harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

  1. Pada tanggal 1 Januari 2014 belum memasuki usia 60 tahun.
  2. Sudah menjadi guru pada saat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen ditetapkan tanggal 30 Desember 2005
  3. Memiliki kualifikasi akademik sarjana (S-1) atau diploma empat (D-IV). Jika belum S1/D-IV,
    - Usia minimal 50 tahun dan masa kerja minimal 20 tahun, atau
    - Memiliki Golongan minimal IV/A.

Bagi anda yang memenuhi persyaratan makan akan tampil informasi seperti gambar dibawah ini:
 
Pada gambar diatas ada tulisan penting yaitu: anda diharapkan memonitor proses penetapan peserta dan melengkapi dokumen yang diperlukan di dinas kab/ kota masing-masing. 

Sedangkan bagi anda yang belum memenuhi persyaratan menjadi peserta sertifikasi tahun 2013, maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini, akan ada informasi tidak memenuhi persyaratan pada point keberapa. cuma memang untuk nilai hasil UKG tidak ditampilkan.

Demikian, Selamat Bagi yang sudah menjadi peserta sertifikasi tahun 2013, dan tetap bersabar bagi anda yang belum menjadi peserta sertifikasi tahun 2013, ini berarti anda diminta lebih lama mengabdi terlebih dulu.
Tetap Semangat dan terus ACTION!

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog