Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2014/2015

22 Jun 2014 - -

Liburan panjang akhir semester genap atau liburan kenaikan kelas untuk jenjang SD, SMP, SMA mulai dari tanggal 23 Juni sampai dengan 12 Juli 2014, beberapa sekolah termasuk sekolah saya SMP N 1 Kaliwungu Kab. Semarang untuk libur sekolah hanya sampai tanggal 11 Juli 2014, dengan pertimbangan tanggal 12 Juli 2014 masuk untuk menerima informasi jadwal terbaru ditahun pelajaran 2014/2015, sehingga hari senin, tanggal 14 Juli 2014 sudah siap dengan kegiatan belajar mengajar yang dalam rencananya sudah menggunkan kurikulum baru yaitu kurikulum 2013 yang masih banyak menimbulkan kontroversi dan menimbulkan kegalauan, resah dan gelisah beberapa guru pengampu pelajaran yang mapelnya hilang distruktur kurikulum yang baru ini.


Bagi guru yang bertugas sebagai urusan kurikulum, walaupun masih suasana libur biasanya sudah mulai membuat persiapan-persiapan administrasi kegiatan belajar mengajar ditahun pelajaran yang baru nanti, salah satunya membuat Kalender Pendidikan untuk sekolah, sebagai panduan awal, berikut ada Kalender Pendidikan Untuk Tahun Pelajaran 2014/2015 yang bisa anda jadikan sebagai acuan untuk sekolah-sekolah anda.

File saya simpan di drive.google, jika anda masih bingung cara mendownloadnya silahkan baca dulu  panduan cara mendownloadnya disini.

Semoga Bermanfaat.
Link Download File Excel Kalender Pendidikan

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog