Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Menggunakan Remote Link Asus Android

21 Mei 2015 - -

Remote Link adalah salah satu software yang tersedia di asus android ZenFone, peralatan ini sangat berguna untuk mengoperasikan Power Point jarak jauh saat anda presentasi, Pemutar Windows media player, merubah android anda menjadi mouse jarak jauh laptop  anda via Bluetooth dan wifi.

Sebelum bisa menggunakan remote link asus ini, pastikan laptop anda sudah terinstall software remote link, berikut langkah-langkah instalasi ASUS Smart Gesture pada laptop anda:

  1. Download aplikasi Remote Link (36MB) di http://remotelink.asus.com
  2. Berikutnya proses instalasinya, pastikan sudah anda extract RemoteLinkSetup.zip yang sudah anda download pada langkah pertama, klik 2x untuk proses instalasi.
  3. Pilih lokasi tempat pengarsipan lalu tekan " Next ".
  4. Tekan "Next".
  5. Mulai proses instalasi
  6. Tekan "Close" untuk menyelesaikan proses pemasangan
  7. Klik tombol yes untuk restart PC anda

     
Setelah restart PC, langkah berikutnya adalah menjalankan apliasi Remote Link pada android, pastikan Asus Smart Gesture di PC anda telah berjalan.
  1. Sentuh "Aplikasi
  2. Sentuh "Remote Link".
  3. Pilih wifi atau bluetooth sesuai kebutuhan anda, kemudian sentuh "search device".

  4. Pilih nama PC yang terdeteksi di Remote Link android anda, dan sentuh OK, atau sentuh Connect to "nama PC anda",
  5. Selamat, anda sudah bisa menggunakan remote link asus android anda, baik sebagai pengganti mouse, menajalankan windows media player, atau sebagai alat untuk presentasi power point anda.
  6. Tampilan di android anda jika anda sedang melakukan presentasi dengan power point.
Bagaimana, asyik bukan? memaksimalkan fitur-fitur andorid anda untuk mempermudah aktifitas anda, sehingga android yang anda gunakan bisa maksimal, jangan lupa baca juga tutorial  Cara Import Kontak di MS.Excel ke Android Bag. 1 dan  Cara Import Kontak di MS.Excel ke Android Bag. 2 (Import Data Outlook ke Akun Gmail dan Proses Sinkronisasi ke hp Android).

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog