Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Google Adsense Penghasilan Mantab dari Internet

28 Mei 2014 - -

Google Adsense merupakan salah satu sumber penghasilan mantab dari internet yang sangat banyak di minati para blogger "matre" di dunia. Banyak para blogger Indonesia yang berhasil dan sukses mengeruk jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah tiap bulannya dari perusahaan raksasa Google hanya dengan menampilkan Iklan Google di website atau blog mereka.


Namun perlu anda ketahui, menjadi jutawan dari internet, bukanlah hal mudah seperti membalikan telapak tangan, diawal merintis perlu perjuangan yang keras, kreatifitas, pantang menyerah dan yang pasti anda harus jujur, bermain sportif, dan sesuai aturan yang diberlakukan oleh Google, hal ini tiada lain supaya usaha anda di internet bisa langeng dan membawa berkah bagi kehidupan dan keluarga anda.

Beberapa hari yang lalu saya melihat video wawancara singkat tentang salah satu blogger muda bernama Eka Lesmana asal Karangpandan Karanganyar yang dalam pengakuanya hanya lulusan SMP, namun  bisa mengeruk penghasilan dari Google Adsense sebesar 11.000 USD atau saat ini setara dengan  Rp. 126.500.000,- (kurs: 11.500) dalam 1 bulan, wow.... penghasilan yang fantastis dari internet. Gak percaya? lihat saja videonya disini http://www.youtube.com/watch?v=ILJYwJ9UMsM, baca juga cerita perjalanannya disini.

Baca Cara Mendaftar Google Adsense disini.

INGAT!!!
Jangan HANYA melihat kesuksesan orang lain, tanpa melihat bagaimana perjuangan menuju kesuksesan tersebut. TIDAK ada yang instan di dunia ini, semua butuh proses, perjuangan yang tidak sebentar.

Dalam menu profil di blog ini saya menuliskan 4 prinsip yang saya jadikan kunci sukses dalam mengarungi kehidupan:
  • Memantapkan niat.
  • Berdoa dalam setiap langkah-langkah yang dilalui.
  • Action... Action.... Action.... tiga kali saya sebut sebagai wujud harus serius dan mau kerja keras.
  • Berikutnya tawakal, menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. dan semoga selalu dipermudah dan mendapat Ridlo Allah SWT. Amiiin....

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog