Cara Mengaktifkan Telegram Tanpa Android

Minggu, 31 Juli 2016 - - 2

Aplikasi messenger telegram termasuk diantara aplikasi android yang saya sukai, karena aplikasi ini mempunyai kelebihan-kelebihan dibanding aplikasi messenger lainya, salah satunya aplikasi telegram ini cukup ringan dibanding aplikasi messenger yang lain, walaupun dalam keadaan sinyal lemah atau berada didalam jaringan 2G, pengiriman dan penerimaan pesan yang lebih cepat dibanding aplikasi sejenis.

Aplikasi telegram ini selain bisa digunakan komunikasi dan pengiriman file layaknya aplikasi lain (teks, audio, video) juga bisa digunakan untuk mengirim file apapun seperti file doc, pdf, file yang di kompress menggunakan zip, rar, dll. didukung dengan kemampuan keamanan tingkat tinggi dari aplikasi ini, jadi sangat saya rekomendasikan bagi anda yang aktif dalam dunia messenger, Anda bisa menggunakan aplikasi ini dalam dunia pendidikan misal untuk membuat kelas maya, kursus melalui chating, membuat group-group pengajian, group organisasi, dan group-group yang lainnya, kelebihan-kelebihan aplikasi messenger telegram  ini bisa anda baca pada postingan Aplikasi telegram messenger di Android dan desktop.

Bagi anda yang belum mempunyai android, atau bagi anda yang androidnya sudah terlalu banyak aplikasi, dan khawatir android anda jadi tambah lemot, tenang saja... aplikasi telegram ini tidak mengharuskan anda memiliki android, anda bisa gunakan telegram versi desktop dan versi web browser, pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengaktifkan aplikasi messenger telegram tanpa harus memiliki smartphone berbasis android.

Berikut langkah-langkahnya:
A. Mengaktifkan Telegram Melalui Web Browser
  1. Buka http://web.telegram.org/ 
  2. Pilih negara dan masukan no Hp anda
  3. Cek sms yang berisi kode verifikasi dari telegram dan masukan kodenya di aplikasi telegram
  4. Jika kode telegram yang anda masukan benar, selanjutnya anda akan diminta melengkapi data diri anda, yaitu berupa nama depan dan nama belakang anda.
  5. Selamat, telegram anda telah aktif, dan anda sudah siap berchating dengan menggunakan aplikasi telegram yang cukup power full ini.

B. Mengaktifkan Telegram Melalui Aplikasi Desktop
Untuk langkah-langkah pengaktifan telegram versi desktop ini pada dasarnya sama seperti mengaktifkan telegram melalui web browser, hanya saja diawali dengan mendownload dan install aplikasi telegram berbasis desktop disini: https://telegram.org/dl/desktop/win .

Demikian, semoga bermanfaat.

good infonya mr...

Amin Mungamar at 8 Mei 2017 21.30

Terimakasih kunjunganya. semoga manfaat.

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog