Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Keren, Mobil Tembus Pandang

2 Apr 2012 - -

Benar-benar luar biasa, seperti khayalan dalam dunia perfilman, sepertinya merupakan sumber inspirasi  untuk menemukan teknologi-teknologi yang awalnya hanya bisa dinikmati dalam dunia film, sekarang ini ada Produsen mobil mewah Mercedes Benz yang sedang mengembangkan teknologi Mobil Tembus Pandang.

Menggunakan semacam teknologi kamuflase, sebuah mobil Mercedes hampir sepenuhnya tampil tembus pandang kecuali di bagian rodanya.

Ingin tau rahasia teknologi ini?

Teknisi Mercedes menyelimuti salah satu bagian mobil dengan layar LED. Kemudian sisi di sebaliknya dipasang kamera Canon 5D Mark untuk merekam video.

Nah, kamera tersebut merekam secara real time situasi di salah satu sisi. Lalu hasilnya ditampilkan di sisi mobil yang lain. Jadilah si mobil tampak tembus pandang. Teknologi tembus pandang tersebut diprakarsai oleh para ilmuwan di University of Tokyo, Jepang.

Mercedes merancang mobil transparan tersebut untuk ditampilkan dalam video iklan mengenai mobil bertenaga hidrogen. Belum ada informasi apakah mobil unik ini akan dimassalkan.

Simak tampilan mobil tembus pandang itu di video berikut:


Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog