Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Program Penilaian Kurikulum 2013 Gratis

9 Agu 2014 - -

Beberapa hari yang lalu saya membagikan hasil oleh-oleh diklat K13 berupa format daftar nilai kurikulum 2013 dan Alhamdulillah, walau format tersebut bukanlah format baku, tapi cukup lumayan untuk menjawab berbagai masalah yang dihadapi Bapak Ibu guru di Indonesia terkait dengan format daftar nilai kurikulum 2013.

Pada posting kali ini Alhamdulillah, ada salah satu rekan Guru TIK di Kab. Semarang (Agung Nugroho) yang dengan ikhlas hati mengedit sebuah program penilaian yang diperoleh juga saat diklat K13, program sudah di edit dengan menyesuikan permendkbud no 66 tahun 2013, kemudian dibuat user friendly, walau katanya belum lengkap sampai tahap pencetakan raport, tapi saya lihat sudah luar biasa bermanfaat untuk Bapak Ibu Guru yang telah menggunakan kurikulum 2013 dalam kegiatan belajar mengajarnya.

Berikut beberapa tampilan dari program penilaian kurikulum 2013 yang bisa anda download gratis di link paling bawah posting ini.

Penampakan halaman utama

Tampilan halaman untuk pengolahan nilai

hasil dari pengolahan nilai sudah siap cetak
Lebih lengkapnya silahkan anda download dan coba sendiri program penilaian kurikulum 2013 ini, pesan dari pembuat dan pengedit program, anda DILARANG mengkomersilkan program penilaian ini.

Mohon maaf, karena aplikasi sudah tidak relevan dengan perkembangan regulasi saat ini, maka link download sudah saya hapus, silahkan anda bisa menggunakan aplikasi resmi yang dibuat pemerintah, lebih mudah digunakan, dan terintegrasi dengan dapodik.

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog