Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Template Blogger Terbaru Maret 2017 Responsive, Elegant, Cepat dan Gratis

22 Mar 2017 - - 1

Kabar gembira bagi pengguna blogger.com, pilihan template bawaan blogger saat ini sudah diperbarui dengan penambahan berbagai pilihan desain template blogger yang cukup banyak dengan berbagai fitur dan keunggulan template yang tidak diragukan lagi, tidak diragukan karena template ini disediakan oleh blogger sendiri.

Kumpulan tema baru yang penuh gaya, desain elegant, resposive desain/ mobile friendly, cepat, dan benar-benar gratis. wow bukan? tentu ini sangat membahagiakan para blogger yang kadang harus kesana-kemari mencari template dari pihak ketiga yang sangat banyak pilihanya, dan belum tentu sesuai dengan apa yang diharapkan oleh mesin pencari google.

Google sebagai mesin pencari raksasa sangat menyukai template sebuah blog yang cepat, mobile friendly, itulah kenapa template-template baru yang disediakan blogger.com berusaha memenuhi permintaan-permintaan google.

Bagaimana ingin mencoba Tema Blogger yang baru

Silahkan segera login ke akun blogger anda, langsung menuju ke pengaturan tema, klik tombol sesuaikan, pilih desain template yang diinginkan, dan terapkan kedalam blog anda.
template blogger terbaru responsive dan cepat template blogger terbaru responsive dan cepat
Template Blogger Terbaru Maret 2017 Responsive, Elegant, Cepat dan Gratis

Selamat mencoba dan menikmati

1 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog