Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

BLOGSISWA.com Blognya Siswa Indonesia Resmi Launching

26 Jan 2018 - - 2

Bismillah, dengan menyebut asma Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang BLOGSISWA.com resmi launching Jumat manis tanggal 26 Januari 2018, blog yang dikhususkan untuk siswa Indonesia, menulis di blog tanpa harus membuat blog sendiri, bertujuan memberikan pengalaman baru untuk siswa-siswa di Indonesia, belajar menulis, mengasah kemampuan menulis, menuangkan ide, pendapat siswa tentang dunia pendidikan di Indonesia dll.


Konten yang dipublikasikan di BLOGSISWA.com merupakan hasil karya siswa, dan menjadi tanggung jawab penulis itu sendiri, bukan hasil plagiasi atau copy paste dari web/ blog orang lain dan mengakui sebagai tulisannya sendiri.

Blog ini dibuat oleh Mr. Mung Owner MungBisnis.com - Jasa Pembuatan Blog Elegant Keren dan Murah dan diperuntukan untuk seluruh siswa-siswi seluruh Indonesia untuk dimanfaatkan secara gratis.

Semoga dengan lahirnya BLOGSISWA.com ini bisa memberikan manfaat kepada siswa-siswi Indonesia dan dunia pendidikan pada umumnya.
Untuk menjadi penulis di BLOGSISWA.com caranya sangat mudah, anda cukup siapkan email aktif, isi data diri dan verifikasi email anda, kemudian login untuk mulai menulis. untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak video panduan dibawah ini:



Salatiga, 26 Januari 2018
Pengelola BLOGSISWA.com

Mr. Mung
www.mrmung.com

2 komentar

  1. Baru 6 Penulis BLOGSISWA dari SMA Negeri 1 Juhar
    Kabupaten Karo (Sumatera Utara )...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... semoga masih tetap semangat menulisnya, sudah lama tidak nulis keliatanya.

      Hapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog