Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cerita Sukses Pendiri Google yang Mengembangkan Perusahaan Raksasa

23 Feb 2018 - -

Sergey dan Larry sebagai pendiri Google memulai sebuah bisnis di asrama kampus tanpa modal apapun Selain gagasan yang hebat, mereka menyusun indeks halaman web terbesar di dunia, Google telah mendata trilyunan halaman web mereka di musim panas 2008. Sergey dan Larry mengeluarkan 100.000 dolar dari modal pribadi dan berkembang menjadi perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar sekitar 100 juta dolar. Perusahaan ini memiliki lebih dari 20.000 karyawan dari yang awalnya hanya mereka berdua.

Perusahaan Google berubah menjadi perusahaan raksasa, dengan luas kantor pusat 1,5 (satu setengah) juta meter persegi yang terletak di Mountain view California ditambah 2 (dua) lusin kantor di negara-negara bagian Amerika lainnya serta pusat pengendalian teknis di lebih dari 30 negara.

Perusahaan Google menghimpun basis pelanggan yang dimulai dari orang-orang yang memanfaatkan situs kampus hingga menjadi salah satu perusahaan paling mendunia yang pernah ada, Google meluas dari sekedar layanan tunggal, menjadi portal web dengan puluhan layanan dan produk yang mendominasi industri. Pencarian internet menangani lebih dari 70% dari semua pencarian di Amerika,  perusahaan Google meraup pendapatan dari iklan sekitar 16 miliar dolar per tahun hampir sama dengan Jumlah pendapatan dari iklan yang dihasilkan oleh empat jaringan saluran televisi utama yang digabung.

Tahun 2008 majalah Forbes menetapkan Sergey dan Larry berada di peringkat 32 dan 33 dalam daftar milyader.

Diambil dari Buku Google Speak Janet Lowe.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog