Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Soal Online USBN TIK SMP Tahun 2018 Versi 2 (25 Soal Acak)

21 Mar 2018 - - 1

Soal Online USBN TIK SMP Tahun 2018 Versi 2 ini berisi koleksi soal-soal mata pelajaran TIK dari berbagai sumber yang bisa dimanfaatkan untuk belajar dan mengasah kemampuan siswa-siswi kelas 9 yang akan menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional tahun 2018 ini. Beda dengan koleksi soal onine yang lain, pada versi 2 ini siswa-siswi Indonesia bisa mengakses soal online USBN TIK ini melalui perangkat handphone, jadi tidak terbatas hanya menggunakan komputer saja.

Sebenarnya soal-soal ini bisa diakses juga melalui aplikasi android TIK Kelas 9 yang bisa didownload di playstore, baca selengkapnya tentang aplikasi android saya disini: "Aplikasi Android ketiga: TIK SMP Kelas 9 Versi Lengkap Desain Elegan".

Oke, silahkan kerjakan Soal Online USBN TIK SMP Tahun 2018 Versi 2 dibawah ini, semoga menambah pengetahuan dan kesiapan menghadapi USBN TIK Tahun 2018 ini.

1 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog