Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Harga Domain Premium Rp. 10.000 Mau?

10 Apr 2018 - -

Memiliki blog pribadi atau blog bisnis dengan menggunakan domian premium tentu ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri, untuk blog bisnis dari sisi tingkat kepercayaan customer juga akan meningkat, sedangkan untuk blog pribadi/ blog guru juga akan lebih menarik, mudah diingat dan keren saat anda tuliskan di kartu nama anda.

Salah satu fitur terbaru dari blogger.com diantaranya adalah tersedianya tawaran domain premium saat anda membuat blog gratis di blogger.com, jadi bagi anda yang membutuhkan domain premium untuk mengcustom domain blogspot anda, anda bisa membeli domain premium di google, TAPI harganya? hmm.... kalau dilihat didaftar penawaran google ternyata cukup mahal juga, domain .com dijual dengan harga Rp165.930/tahun.


Harga Domain Premium Rp. 10.000,-

Sebenarnya tidak ada harga domain premium 10rb rupiah, kalaupun ada pasti itu hanya promo, hadiah, diskon, atau bundling dengan produk lain, seperti saat anda membeli domain sekaligus hostingnya anda akan mendapatkan diskon khusus, bahkan banyak penyedia hosting yang memberikan gratis selamanya untuk domain premium yang dibeli, selama masih tetap menyewa hostingnya.

Termasuk penawaran pada postingan ini, saya menyediakan domain premium dengan harga mulai 10rb juga tidak untuk semua orang, hanya orang-orang tertentu yang beruntung saja, selebihnya akan mendapatkan penawarn harga spesial lain yang nantinya bisa dilihat pada kolom harga pembelian domain tabel di bawah postingan ini, harga domain mulai Rp. 10.000 s/d Rp. 150.000,-.

Harga Spesial Domain Premium .WEB.ID dan .SCH.id:
  1. Harga Rp. 10.000,- s/d Rp. 50.000,- Untuk 10 orang pertama
  2. Harga Rp. 50.000,- s/d Rp. 80.000,- Untuk 50 orang berikutnya
  3. Harga Rp. 80.000,- s/d Rp. 100.000,- Untuk 100 orang berikutnya

Harga Spesial Domain Premium .COM:
  1. Harga Rp. 128.000,- s/d Rp. 130.000,- Untuk 10 orang pertama
  2. Harga Rp. 130.000,- s/d Rp. 140.000,- Untuk 30 orang berikutnya
  3. Harga Rp. 140.000,- s/d Rp. 150.000,- Untuk 100 orang berikutnya

Domain premium apa saja yang ditawarkan dengan harga spesial?

Domain Premium yang saya tawarkan dengan harga sepesial adalah domain .WEB.ID, .SCH.ID, dan domain .COM. Domain tersebut akan menjadi milik anda dengan harga spesial, pemberian harga akan saya acak setiap ada yang mengisi formulir, anda cukup pantau halaman postingan ini, dan lihat tabel di bawah postingan ini, domain yang anda inginkan mendapatkan harga berapa, itu tergantung keberuntungan anda, jika sudah mendapatkan harga, silahkan segera anda transfer dan domain akan saya aktifkan secepatnya.

Setiap Domain akan mendapatkan fasilitas berikut: 
  • Domain Panel    
  • Live Manage    
  • 100% Owned Domain    
  • Free DNS    
  • Free Email Forwarder    
  • Free Domain Forwarder    
Label 100% owned domain adalah dimaksudkan saya menjamin 100% bahwa domain yang Anda daftarkan adalah milik Anda, jadi saya tidak akan menyulitkan Anda jika ingin memindahkan atau mentransfer domain Anda tersebut.

Khusus domain sekolah .SCH.ID wajib melampirkan syarat-syarat berikut:
  1. Surat permohonan dari sekolah, stempel sekolah 
  2. Surat Kuasa
  3. KTP/SIM yang diberi kuasa sebagai penanggung jawab
(Format surat permohonan dan surat kuasa bisa anda download disini)

Bagi anda yang menginginkan domain .WEB.ID syaratnya adalah scan KTP/ SIM anda.

Sebagai catatan tambahan, setelah anda mengetahui harga domain yang anda dapatkan, anda bisa melanjutkan dengan mentransfer biaya, jika tidak berkenan dengan harga yang didapatkan, anda bisa membatalkan tanpa harus konfirmasi ke saya.

Bagaimana? anda tertarik, silahkan segera isi formulir di bawah ini dan pantau terus halaman ini, mungkin anda yang akan beruntung mendapatkan harga spesial.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog