Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Komentar Facebook di Blogspot Hilang ini Penyebabnya

3 Apr 2018 - -

Pada posting Sebelumnya saya sudah membahas cara mudah mengatasi masalah yang muncul ketika mengaktifkan SSL gratis untuk blogspot custom domain, dimana Bagi pengguna blogspot custom domain yang mengaktifkan SSL gratis dari blogspot akan menemui beberapa masalah diantaranya terdeteksinya SSL yang tidak valid dikarenakan ada pencampuran antara http dan https dalam postingan, baik berupa URL gambar, URL javascript, dan URL ke website lain.

Seperti biasa seringkali tulisan yang saya buat di blog ini berdasarkan pengalaman pribadi, yaitu saat mengaktifkan fitur https pada blogspot custom domain semua komentar yang menggunakan komentar facebook hilang demikian juga dengan jumlah like Facebook yang ada di tiap postingan semua tereset menjadi 0.

Kenapa komentar Facebook yang ada di tiap postingan hilang? ini disebabkan karena plugin komentar facebook ini mendeteksi alamat blog baru, yaitu alamat blog yang tadinya tanpa menggunakan https sekarang sudah menggunakan https.

Demikian penyebab kenapa komentar Facebook yang ada di setiap postingan pada blogspot custom domain yang baru saja mengaktifkan fitur SSL gratis ini tiba-tiba hilang. Semoga informasi ini  bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog