Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Font Arab dan Font AGA Islamic Phrases untuk Desain Arabic

27 Jul 2018 - -

Font AGA Islamic Phrases untuk Desain Arabic ini sangat membantu anda dalam membuat tulisan-tulisan pelengkap setelah kata Allah Subhanahu Wata'ala, setelah tulisan Muhammad ada kalimat sholawat Sholallahu 'alaihi Wasallam, ada juga tulisan kaligrafi Rodiyallahu 'anhu, tulisan kaligrafi Bismillahirrohmanirrohim yang bagus-bagus koleksinya, sehingga bisa menambah koleksi desain arabic anda.

Berikut screnshoot ketika anda menekan salah satu huruf, misal huruf a, b, c, d (huruf kecil) akan muncul tulisan kaligrafi yang indah, demikian juga saat anda menuliskan huruf A, B, C, D (huruf kapital), termasuk juga saat menuliskan angka dan symbol juga akan memunculkan desain kaligrafi tulisan arab berbagai model yang menarik-menarik.


Bagaimana menurut anda, menarik bukan? jika tertarik silahkan download saja langsung melalui link di bawah ini (saya lengkapi juga koleksi font arab yang lain, semoga bermanfaat):

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog