Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Website Rank Checker Untuk Mengecek Posisi Kata Kunci di Google

26 Agu 2018 - -

Website Rank Checker untuk Mengecek Posisi Kata Kunci di Google bisa menggunakan situs whatsmyserp.com, situs tersebut berfungsi melihat posisi di SERP. SERP adalah kependekan dari Search Engine Result Page, yaitu halaman hasil penelusuran kata kunci di mesin pencari seperti google. Semua pemilik blog/ blogger menginginkan blog/ website mereka bisa muncul di halaman pertama SERP, karena dengan posisi terbaik ini blog/ website bisa mendatangkan trafik lebih mudah.

Mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari seperti google tidaklah mudah, jangan berharap blog yang baru dibuat, langsung bisa ditemukan di google dengan posisi terbaik di halaman pertama dan nomor pertama, semua butuh waktu, perjuangan, dan ketekunan pemilik website/ blog. Setelah anda menulis artikel dimana didalamnya mengandung kata kunci yang anda targetkan, selanjutnya anda bisa coba mengecek posisi blog anda di google, bisa dengan cara manual yaitu anda cukup buka mesin pencari google, dan mengetikkan kata kunci target anda, dan lihat hasilnya, apakah blog anda sudah muncul dihalaman pertama, kedua atau masih di halaman 10 keatas.

Cara yang lain anda bisa juga menggunakan Website Rank Checker yang beralamat lengkap di http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php, dengan website ini anda cukup menuliskan alamat website/ blog anda, kemudian pilih target mesin pencari misal google.co.id (untuk target negara Indonesia) atau pilih google.com (target pencarian global di seluruh dunia), selanjutnya anda masukan kata kunci target anda, bisa lebih dari satu, kemudian anda klik tombol cek, website ini akan menampilkan nomor posisi website anda di mesin pencari.

Sebagai contoh anda bisa lihat hasil pengecekkan salah satu blog bisnis saya yaitu mungbisnis.com dengan menggunakan kata kunci Jasa Pembuatan Blog, menghasilkan laporan posisi saat ini dengan nomor urut 3 di Google Indonesia, berikut screenshoot hasil SERP Checker:

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog