Info Penting

Tutorial Blogger Terlengkap Sistematis dilengkapi Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda bi...

Artikel Terbaru

Proteksi File PDF Anda dengan Aplikasi Anti Copy Online ini, Gratis dan Mudah

28 Sep 2018 - -

Dokumen yang sudah dirubah menjadi file dengan format PDF saat ini sangat diperlukan dalam menyebarkan dan membagikan sebuah karya ke orang lain melalui media online, hanya saja sering kali niat baik hati penulis ebook disalah gunakan para pembaca dengan mengambil sebagian atau seluruh konten yang ada pada file pdf tanpa izin untuk keperluan komersil dan memperkaya diri.

Lebih jahatnya, jika ebook dalam format PDF yang didapatkan di edit langsung, merubah sebagian kalimat, merubah nama penulis, kemudian disebarkan kembali di internet, sehingga tidak sesuai dengan dokumen aslinya, ini tentu sangat tidak diinginkan penulis ebook.

Untuk menjaga dan mengurangi resiko edit, dan copy konten PDF tanpa izin kali ini akan saya bagikan bagaimana cara memproteksi file PDF supaya tidak bisa di copy dan tidak bisa di convert pdf to doc dengan mudah dan tentunya gratis.

Proteksi File PDF Anti Copy Gratis


  1. Buka situs PDF Anti Copy ( http://bit.ly/anticopypdf )
  2. Pilih file PDF yang akan anda setting supaya tidak bisa di copy,
  3. Klik tombol Submit, maka aplikasi online ini akan memproses dan anda akan langsung mendapatkan file PDF dengan nama file yang diberi tambahan _NoCopy

Setelah proses download selesai, anda bisa mencoba membuka file PDF dan coba untuk mengcopy kontenya, maka yang terjadi adalah setelah anda menyeleksi konten, dan klik kanan, anda tidak lagi menjumpai menu Copy, atau jika anda menggunakan shortcut CTRL+C, juga tidak akan berfungsi pada file PDF yang sudah anda proteksi ini.

Demikian Cara memproteksi File PDF dengan Aplikasi Anti Copy Online Gratis dan Mudah, semoga dengan cara ini, file PDF anda akan sedikit aman dari para plagiator yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog