Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Mendapatkan Domain Premium Gratis

10 Okt 2018 - -

Mendekati akhir tahun 2018, seperti biasa akan banyak sekali perusahaan-perusahaan penyedia domain dan hosting memberikan paket-paket spektakuler dengan harga yang super murah, bahkan ada beberapa yang digratiskan untuk biaya berlangganan tahunan baik itu domain premium maupun hosting untuk penyimpanan file-file website.

Salah satunya adalah perusahaan penyedia domain dan hosting IDwebhost yang mempunyai motto perusahaan sebagai penyedia layanan hosting murah No 1 Indonesia, perusahaan yang saat ini memiliki kantor cabang ditiga kota besar, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang ini menyediakan domain gratis yang bisa Anda dapatkan hanya dengan mengisi nama, email dan nomor hp saja.

Bagi anda yang masih awam tentang istilah nama domain, berikut akan saya jelaskan sekilas tentang nama domain di internet. Domain merupakan nama situs yang unik di internet, karena unik berarti hanya anda yang punya nama tersebut. Nama Domain yang ada di internet ada yang berbayar ada juga yang sifatnya gratis. Khusus untuk domain berbayar, anda  wajib membayar perpanjangan tiap tahun, jika tidak diperpanjang domain anda akan hangus, website atau blog anda tidak bisa diakses dan pada akhirnya domain tersebut bisa diambil alih/ dibeli oleh orang lain.

Dengan memiliki domain premium, pengguna blogspot gratisan bisa merubah nama domain blogspot menjadi nama domain premium yang anda dapatkan. Istilah Custom domain blogspot merupakan nama domain pilihan yang bisa kita gunakan untuk menggantikan nama blog di blogspot (blogger.com). Dengan custom domain kita bisa merubah alamat blog semisal mrmung.blogspot.com menjadi mrmung.com, bisa juga dengan menggunakan TLD (Top Level Domain) lainya seperti: .net, .org, .biz ,.xyz, .online, dll.

Perusahaan penyedia domain dan hosting biasanya juga menyediakan beberapa paket SSL, ada yang memberikan SSL gratis sebagai tambahan fasilitas pada cPanel hosting, ada juga paket SSL premium murah yang bisa anda order untuk keperluan tambahan keamanan website anda, seperti yang sudah pernah saya bahas pada posting sebelumnya (baca: Cara Mengaktifkan HTTPS/SSL Gratis di cPanel Hosting), bahwa keuntungan utama mengaktifkan SSL pada website adalah adanya tambahan keamanan, sebagai contoh Anda memiliki halaman di website yang membutuhkan input password, jika website anda belum menggunakan https:// akan beresiko data password tertangkap oleh virus yang ada di jaringan Anda, tentu ini sangat berbahaya kan? Disamping itu penggunaan SSL pada website saat ini sangat disukai mesin pencari seperti Google, dan akan memberikan dampak positif pada posisi SEO website anda.

Cara Mendapatkan Domain Premium Gratis

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan domain gratis dari perusahaan IDwebhost ini, silahkan anda daftar dan lengkapi data-data berupa nama, alamat email aktif, dan no hp, dan menangkan domain GRATIS dengan top level domain .XYZ dan .ONLINE langsung di IDwebhost yang akan diundi setiap hari Rabu. Ingat! karena ini tergantung keberuntungan Anda, tentu tidak semua yang mengisi dan mendaftarkan domain gratis ini akan otomatis mendapatkan domain premium gratis, kalaupun tidak dapat, saya sarankan si jangan ragu untuk membeli nama domain premium sendiri, akan jauh lebih banyak pilihan top level domainya misalkan top level domain .COM, .NET, .ID dll.

Oke, Silahkan anda buka alamat: https://idwebhost.com/domain-gratis, maka akan tampil seperti pada gambar berikut:

Isi data lengkap, dan klik tombol DAFTARKAN, setelah itu akan muncul informasi data diri dan domain Anda telah terdaftar untuk mengikuti program domain GRATIS periode tanggal dan bulan saat anda mengisi data, Pemenang yang mendapatkan domain gratis akan diberitahukan melalui email. Pengumuman pemenang akan ditampilkan di halaman Domain Gratis dan di fanspage facebook IDwebhost setiap hari Rabu. Semoga beruntung! 

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog