Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Setting Youtube Untuk Anak di Hp Android

26 Okt 2018 - -

Mengamankan anak dari konten video youtube yang membahayakan moral, kejiwaan, karena mempertontonkan hal-hal yang tidak pantas untuk dikonsumsi anak-anak seperti video kekerasan, video p0rn0, video perjudian, dan berbagai video lain yang masuk kategori dewasa sangat perlu dilakukan bagi setiap orang tua yang telah mengenalkan anak dengan gadget sejak dini, apalagi anak cenderung dibebaskan dalam bermain tanpa pengawasan ekstra dari orang tua.

Anda sebagai orang tua sebelum memberikan anak hp android, bisa mensetting pembatasan konten/ memfilter konten-konten yang masuk kategori dewasa, sehingga tidak akan ditampilkan pada saat digunakan anak-anak dalam menikmati hiburan-hiburan yang ada di youtube.

Fitur pembatasan pada aplikasi youtube ini walaupun tidak 100% berhasil memfilter, tapi sudah sangat membantu menyembunyikan video dengan potensi konten dewasa yang tidak layak untuk dikonsumsi putra-putri anda.

Setting Aplikasi Youtube di Hp Android

  1. Buka aplikasi youtube
  2. Tekan ikon Akun anda, pastikan anda sudah login dengan menggunakan akun gmail anda, di pojok kanan, kemudian tekan setelan (ikon gerigi) seperti pada gambar berikut:
  3. Pada jendela setelan, silahkan anda tekan Umum
  4. Kemudian pada jendela Umum scroll kebawah dan aktifkan mode terbatas (sampai tombol menyala biru), perhatikan gambar berikut:
Demikian Cara Setting Youtube Untuk Anak di Hp Android, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog