Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

In House Training (IHT) Koreksi Lembar Jawab (LJK) Siswa dengan Ponsel Android SMP N 1 Kaliwungu

19 Nov 2018 - -

In House Training (IHT) Guru-Guru SMP N 1 Kaliwungu dalam rangka meningkatkan kompetensi diri yang dilaksanakan di SMP N 1 Kaliwungu Kab. Semarang membahas tentang bagaimana cara mengoreksi lembar jawab komputer (LJK) siswa hanya dengan menggunakan kamera pada ponsel Android. Aplikasi yang digunakan dalam kegiatan ini adalah aplikasi ZipGrade yang bisa di download di playstore.

Kegiatan yang dilaksanakan hanya beberapa jam saja ini, yaitu pada hari Senin, tanggal 20 Nopember 2018 mulai pukul 10.00 - 14.30 WIB, diharapkan mampu memberikan pengetahuan dan keterampilan baru kepada Bapak/ Ibu Guru, sehingga bisa membantu mempermudah dan mempercepat salah satu tugas pokok dan fungsi sebagai Guru, yaitu Melaksanakan kegiatan penilaian baik itu ulangan harian,tengah semester atau akhir semester, Melaksanakan analisis ulangan, program remedial, pengayaan, dan Mengisi daftar nilai siswa.

Kegiatan ini dibiayai dari hasil iuran Guru-Guru dengan menyisihkan setiap pencairan tunjangan profesi, sehingga tujuan pemerintah menggelontorkan tunjangan profesi untuk guru ini, benar-benar dimanfaatkan Guru, selain untuk kesejahteraan Guru juga di manfaatkan untuk meningkatkan kompetensi diri sebagai Guru.

Berikut beberapa foto kegiatan In House Training (IHT) Koreksi Lembar Jawab (LJK) Siswa dengan Ponsel Android SMP N 1 Kaliwungu:





Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog