Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Paket Stiker WhatsApp Nasihat Ulama di PlayStore Gratis

2 Des 2018 - -

Menambah koleksi stiker WhatsApp anda, kini telah hadir aplikasi Stiker WhatsApp Nasihat dan Guyon Khas Ulama. Aplikasi yang berisi paket stiker WhatsApp ini merupakan aplikasi Android stiker yang ketiga yang saya buat menggunakan Android Studio, source code paket stiker sudah disediakan gratis oleh WhatsApp, saya tinggal menyesuaikan dengan keinginan saya saja, dan terakhir build to apk supaya menjadi aplikasi dengan format file APK yang bisa diupload ke Google Playstore. Semoga dengan hadirnya stiker Nasihat Ulama ini bisa menambah keseruan sekaligus memberi manfaat saat mengobrol menggunakan aplikasi WhatsApp.


Langsung saja silahkan download dan install di ponsel Android anda [DOWNLOAD STIKER], klik tombol tambahkan ke WhatsApp, kemudian bagi anda yang masih bingung penggunaan stiker whatsApp, pastikan aplikasi WA anda sudah update ke versi terbaru, sehingga anda akan menemukan icon stiker saat anda menekan emoji, seperti pada gambar berikut:


Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog