Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Aplikasi Android Kitab Maulid Lengkap Barzanji, Diba, Simtuduror (Tanpa Iklan)

30 Nov 2019 - - 3

Alhamdulillah... sampai akhir bulan Robiul Awal 1441 H memasuki tgl 1 Robiul Akhir 1441 H selesai sudah pembuatan aplikasi Android Kitab Maulid yang berisi 3 versi kitab maulid (Al Barzanji, Diba, dan Simtuddurror) dilengkapi juga dengan Qoshidah Burdah yang berisi untaian puji-pujian indah untuk Baginda Nabi Muhammad SAW.


Aplikasi ini tampil dengan teks Arab yang mudah dibaca font arabic dengan nama LPMQ IsepMisbah yang dikembangkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, dilengkapi juga dengan latin dan terjemahnya.

Semoga dengan hadirnya aplikasi ini bisa menambah kecintaan kita kepada Baginda Nabi Agung Muhammad SAW, karena kita bisa membaca sejarah dan Sholawat atas Nabi Muhammad SAW. Semoga kita termasuk golongan yang diakui sebagai Umat Rasulullah , dan kelak akan mendapatkan Syafa'atnya. Aamiin....

Berikut tampilan Kitab Maulid Lengkap:



3 komentar

  1. ko tidak ada maulid addiyaullami nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, karena sy blm punya dan belm pernah baca. :) mungkin suatu saat nanti kalau sudah dpt dokumen lengkap dengan terjemahnya, bisa ditambahkan ke aplikasi.

      Hapus
  2. Terimakasih banyak atas informasinya🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog